- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Nahkoda Kapal Tewas di Lokalisasi PSK Tambakasri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Admin


Admin
Admin


Surabaya: Anggota Kanit Reskirm Polsek Krembangan - Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Jumat (1/2/2013) tengah malam mendapatkan seorang nahkoda kapal yang meninggal di Wisma Sumber Makmur kamar 07 di Tambakasri 141, Surabaya, ini Wisma itu milik Suminah (58).

Diperoleh keterangan Sabtu (2/2/2013), bahwa identitas korban adalah Arsyad (56) warga Bakaran kulon RT 01/02 Kecamatan Juwono, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Korban di temukan dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benang tergeletak di lantai kamarnya. Tidak ada tanda - tanda kekerasan hanya di kepalanya terdapat luka akibat terjatuh dan terbentur dinding kamar yang terbuat dari kayu.

Sebelum meninggal korban datang ke wisma sekitar pukul 20.30 WIB, dengan mengendarai motor Suzuki Shogun nopol L 2710 FE. Kemudian memboking Pekerja Seks Komersil (PSK), Sunarti alias Pretty (35) Jalan Kedung Turi, Moro Krembangan.

Saat akan melayani tiba-tiba korban jatuh dan meninggal dunia. Hingga saat ini kasus ini masih dalam proses penyidikan, lebih lanjutnya mayat korban dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetmo, untuk divisum.

Sumber : http://go.girilaya.com/wvs0xr

Arsyad (56), nahkoda kapal asal Juwana, Pati, tewas mendadak di lokalisasi Tambak Asri (Kremil), Kamis (31/1/2013) malam. Saat polisi datang ke lokasi, jasad korban dalam keadaan telanjang bulat menandakan sebelumnya sudah `siap tempur` dengan PSK langganannya.

Kanit Reskrim Polsek Krembangan AKP Effendi, mengatakan peristiwa bermula ketika Arsyad datang ke Wisma Sumber Makmur untuk kencan dengan Sutarti (35) alias Pretty, PSK langganannya.

Keduanya lalu masuk ke bilik nomor 7. Namun ketika hendak melampiaskan nafsunya, Arsyad jatuh ke tempat tidur dan tak bergerak lagi. Hal itu membuat Sutarti panik dan melapor ke pemilik wisma. Informasi itu diteruskan ke pihak kepolisian yang langsung datang ke lokasi.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga sebelum meninggal korban sempat minum obat kuat namun jantungnya tak kuat sehingga meninggal,” cetus AKP Effendi.

Effendi menambahkan, dari keterangan yang dikumpulkan dari sejumlah saksi, Arsyad sudah 3 kali berkunjung ke wisma itu. “Ada pengakuan dari salah satu PSK, korban bermasalah dengan kejantanannya sehingga dugaan dia minum obat kuat kemudian kena serangan jantung menguat,” pungkasnya.

Sumber : http://go.girilaya.com/4sz3ct


Warga GIRILAYA
Learning By DOING
Girilaya Real Groups

semoga bermanfaat
no rek BCA : 0102148973
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD

no rek BRI : 314201011888535
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD
http://forum.girilaya.com
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top