- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Subhanallah, Daging Kurban Berlafal Allah & Muhammad

Kirim topik baru  Kirim balasan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Admin


Admin
Admin


PROBOLINGGO - Warga Dusun Kalisat, Desa Banjarsari, Kabupaten Probolinggo, gempar lantaran salah seorabng warganya, Babul Jannah (32) menemukan daging sapi berlafal asma Allah dan Muhammad.

Empat daging bundar sebesar uang recehan dua ratusan rupiah itu, kini jadi tontonan warga dan 350-an santri Pondok Pesantren Bani Rancang, desa setempat.

Babul Jannah mengaku menemukan daging bertuliskan lafal Allah dan Muhammad itu pada Jumat (26/10/2012) kemarin. Sore itu, ia bersama Mustofa (37), suaminya, hendak memakan daging yang telah direbusnya itu. Saat hendak dihidangkan, Babul Jannah curiga dengan tulisan yang ada di permukaan daging tersebut. “Setelah saya amati, ternyata lafal Allah dan Muhammad,” kata Babul Jannah, Jumat (27/10/2012)

Karena ada perasaan takut alias was-was, pasutri yang awalnya bermaksud makan sore ini, membatalkan niatnya. Keduanya kemudian menyerahkan empat irisan daging ini ke pengasuh Pondok Pesantren Bani Rancang, Kiai Ahmad Sidik.

Daging yang diiris setebal satu senti meter ini, kemudian disimpan dan diamankan di rumah kiai tak jauh dari rumah Mustofa.

Perempuan dua anak ini mengaku mendapatkan daging kurban dari pondok pesantren Bani Rancang. Dari sekitar satu kilo dagig kurban yang diterimanya, terdapat sebuah daging yang panjangnya antara 25 hingga 20 centi meter. Daging kurban berbentuk seperti sosis itu, kemudian dipotong-potong menjadi enam bagian.

Sebelum direbus, Babul Jannah sempat curiga dengan tulisan yang terdapat permukaan daging tersebut. Karena tidak jelas bacaannya, ia kemudian merebusnya. “Setelah direbus tujuh jam diatas api, tulisannya mekin tampak jelas. Satu potong berlafal Allah, tiga potong bertuliskan Muhammad. Dua iris sisanya, tidak ada lafalnya,” jelas Babul Jannah yang diangguki suaminya.

Karena unik dan aneh dan jarang ditemukan, banyak santriawan dan santriwati pondok Bani Rancang yang mengabadikan daging tersebut dengan kamera handphonnya. Sedang Pengasuh pondok Bani Rancang Kiai Ahmad Sidik, mengatakan akan mengamankan dan menyimpan daging berlafal, temuan salah seorang tetangganya tersebut.


Warga GIRILAYA
Learning By DOING
Girilaya Real Groups

semoga bermanfaat
no rek BCA : 0102148973
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD

no rek BRI : 314201011888535
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD
http://forum.girilaya.com
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Kirim topik baru  Kirim balasan

Permissions in this forum:
Anda dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top