- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Wanita Iowa Dipecat karena Terlalu Seksi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Admin


Admin
Admin
Seorang asisten dokter gigi Iowa yang berpenampilan “menarik” dan dipecat karena mengancam pernihakan bosnya, bahkan meskipun ia telah menolak pendekatan dari bosnya, telah kalah dalam gugatannya tentang diskriminasi.

Melissa Nelson, yang menikah dan sudah punya anak, telah bekerja untuk James Knight selama 10 tahun sebelum istrinya mengeluh tentang kegilaan suaminya dengan Nelson.

Nelson mengatakan kepada pengadilan bahwa ia sudah menganggap Knight sebagai ayah dan seorang pria "berintegritas" yang umumnya memperlakukannya secara hormat.

Namun sekitar sembilan tahun menjalani pekerjaannya, Knight mulai mengeluh bahwa pakaian Nelson "mengganggu" karena "memperlihatkan bentuk tubuhnya," dan ia seringkali memintanya untuk menutupi dengan jas lab-nya.
Pada satu titik, Knight mengatakan kepada Nelson bahwa "jika dia melihat celananya (Knight) menggembung, dia akan tahu bahwa pakaiannya terlalu ketat," seperti ditunjukkan catatan pengadilan.

Setelah Nelson mengatakan bahwa keluhan Knight mengenai baju yang yang ketat itu tidak adil, Knight mengiriminya sms bahwa alangkah baiknya jika ia tidak mengenakan celana yang terlalu ketat "karena akan mengganggu," menurut catatan pengadilan.

Dan pada satu titik ketika Knight membahas jarangnya Nelson melakukan hubungan seks, ia mengatakan kepada Nelson bahwa "itu seperti memiliki Lamborghini di garasi dan tidak pernah mengendarainya."
Istri Knight, yang juga bekerja di kantor dokter gigi, terkejut ketika ia menemukan keduanya saling berkirim SMS.

Setelah bertemu dengan pendeta mereka, Knight setuju untuk memecat Nelson karena dia adalah "ancaman besar bagi pernikahan kami."
Knight ditemani pendetanya ketika ia mengatakan kepada Nelson bahwa hubungan mereka, bahkan meskipun tidak ada hubungan seksual, telah "merugikan" bagi keluarganya, dan demi keutuhan kedua keluarga mereka, maka mereka tidak harus bekerja bersama lagi.

Dia kemudian mengatakan kepada suami Nelson bahwa Nelson tidak melakukan kesalahan, namun karena Knight khawatir "dia (Knight) akan berusaha selingkuh dengannya (Nelson) jika ia tidak memecatnya." (ai/ml)

Sumber : http://go.girilaya.com/7k4ks4


Warga GIRILAYA
Learning By DOING
Girilaya Real Groups

semoga bermanfaat
no rek BCA : 0102148973
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD

no rek BRI : 314201011888535
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD
http://forum.girilaya.com
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top