- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Gangnam Style mencapai satu miliar reView

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Admin


Admin
Admin
Psy s "Gangnam Style" menjadi video pertama untuk mencapai miliar pandangan di YouTube pada hari Jumat, menandai tonggak baru dalam menggila global untuk Korea Selatan rapper dan kuda-kuda tari.

Penghitung pandangan melekat pada "Style Gangnam," yang hanya diposting di situs video-sharing 15 Juli diklik lebih menjadi 10 angka di sekitar tahun 1550 GMT, menegaskan statusnya sebagai video paling banyak dilihat dalam sejarah situs.

"Satu miliar kali dilihat adalah angka yang luar biasa," kata Kevin Allocca, YouTube tren manajer, yang disebabkan keberhasilan Psy ini "untuk daya tarik universal musik catchy -. Dan er, besar gerakan tarian kuda"

Psy telah menyapu semua sebelum dia dalam lima bulan terakhir, hoovering up penghargaan dan mencetak penampilan tamu dengan semua orang dari Madonna kepada kepala Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Video dan penyanyi yang telah diberikan berjalan-on peran dalam peristiwa besar dunia seperti pemilihan presiden AS dan besar mungkin-peristiwa seperti spekulasi kalender-terinspirasi Maya tentang menjulang armageddon global.

Waktu terobosan pandangan satu-miliar dovetailed dengan tipuan jaringan viral sosial yang memiliki Psy abad ke-16 pelihat Nostradamus Perancis tampaknya referensi sebagai pertanda kiamat 21 Desember.

Dan itu datang kurang dari sebulan setelah video mengambil all-time "yang paling-melihat" title jauh dari "Baby" oleh Canadian pujaan Justin Bieber.

Upaya Bieber masih berada di tempat kedua Jumat dengan lebih dari 812 juta kali dilihat.

"Mungkin apa yang paling mengesankan tentang prestasi ini adalah bahwa butuh waktu lebih dari lima bulan terjadi," kata Allocca dalam sebuah posting blog.

"Selamat kepada PSY, para mobbers flash, K-Pop penggemar dan orang-orang yang mencintai menyenangkan di seluruh dunia," tambahnya.

Meskipun kematiannya yang sudah dekat yang telah diprediksi berkali-kali, fenomena Psy telah hanya menolak untuk mati.

Setiap kali itu telah tampak seperti memudar, parodi lain, selebriti lain atau bahkan seorang pemimpin dunia telah muncul untuk mengelola beberapa CPR publisitas dan mengembalikannya ke kesehatan.

Rolling Stone menempatkan "Gaya Gangnam" di nomor 25 di atas dalam daftar 50 lagu terbaik untuk 2012 dan diberi label Psy sebagai "Saudara Nomor Satu Seoul." Pada chart Billboard Hot 100 itu memuncak pada nomor dua.

Lagu - yang mengacu pada sebuah distrik Seoul trendi - telah melahirkan sebuah industri upeti video mini dan telah dikooptasi oleh daftar mengesankan dari nama-nama besar, termasuk Cina seniman Ai Weiwei pembangkang.

Ini memperoleh Psy kontrak dengan agen manajemen Bieber dan sejumlah penilaian dan proyeksi telah diposting mengklaim "Gaya Gangnam" telah menghasilkan lebih dari $ 8,1 juta pada penawaran iklan.

Dan masyarakat telah bergabung dalam, dengan puluhan ribu mematikan untuk pertunjukan Flashmob raksasa Psy yang berkuda tari di kota-kota seperti Paris dan Roma - tempat kecantikan bahkan seperti air terjun megah Amerika Selatan Iguazu.

Bintang aneh, yang memiliki nama asli Park Jae-Sang, telah memenangkan pujian di tanah airnya untuk hit global dan bulan ini diberikan salah satu penghargaan tertinggi Korea Selatan budaya, Orde Okgwan of Merit Budaya.

Psy hit speedbump di Amerika Serikat ketika anti-Amerika pandangan dia menyuarakan satu dekade lalu mengejarnya bulan lalu - tetapi dia minta maaf dan melanjutkan untuk tampil di "Natal di Washington" gala dihadiri oleh Obama dan keluarganya.

Korea Selatan melihat budaya populer sebagai kekuatan ekspor yang kuat, memberikan paparan internasional untuk sebuah negara yang masih merasa diabaikan dibandingkan dengan tetangga Cina dan Jepang.

Pemerintah telah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk mendukung apa yang disebut Hallyu (Korean Wave) dari acara TV dan musik pop yang telah melanda Asia dalam dekade terakhir.

Sumber : http://go.girilaya.com/3nl4e9
Very Happy


Warga GIRILAYA
Learning By DOING
Girilaya Real Groups

semoga bermanfaat
no rek BCA : 0102148973
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD

no rek BRI : 314201011888535
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD
http://forum.girilaya.com
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top