- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

alis29


Warga Musiman
Bunda Perhatikan Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Selama Kehamilan,
agar cabang bayi sehat hingga melahirkan ^_^

Makanan Yang Harus Dihindari Selama Kehamilan,- Kehamilan adalah suatu anugrah, dimana sangpencipta menitipkan janin dalam kandungan bunda selama kurang lebih 9 bulan, sebelum dilahirkan. Dalammasaa keehamilan ini adalah penentu kesehatan dan kecerdasan calon bayi, dimana saathamil diharruskan untuk sellu mengntrol kesehatan janin, mengkonsumsi makanan danmenghindari makanan yang di bolehkan dan tidak. hal ini bertujuan agar bayi saat dilahirkan tidak mengalami masalahkesehatan atau masalah fisik.



Untuk mendukung kehamilan yang sehat, kali ini saya akan bagikan bun Makanan Yang Harus Dihindari Selama Kehamilan. Semoga bunda dan bayi tetap sehat dan terpasok manakanan yang kaya gizi, hindari makanan yang masuk lis di bawahini ya :

Makanan Yang Harus Dihindari Selama Kehamilan

Daging Merah: Daging merah harus dihindari sepenuhnya karena mengandung bakteri. Bahkan, daging olahan mengandung listeria yang bertanggung jawab untuk keguguran dan menginfeksi bayi, yang bisa berbahaya. Selain itu, mereka juga mengandung toxoplasma gondii parasit yang menyebabkan kista yang dikenal untuk memasuki tubuh janin melalui tali pusat dan menyebabkan malapetaka.
Telur mentah: Telur yang dimasak dengan telur mentah mungkin hanya terinfeksi salmonella, bakteri yang bisa membuat Anda muntah, dan demam dan diare, jadi tinggal jauh dari Caesar Salad, Hollandaise salad, eggnog , mayones buatan sendiri, cerah telur samping dan orak-arik telur .
Makanan yang tidak dipasteurisasi dan minuman: Jika tidak dipasteurisasi, itu berarti minuman seperti sari dan makanan tertentu seperti keju, almond , krim dan cuka mengandung mikroorganisme yang dapat merugikan Anda. Tapi pasteurisasi membunuh ini mikroorganisme dan membuat mereka sehat untuk dikonsumsi.
baca juga : Makanan Sehat Untuk Meningkatkan Kesuburan
Sushi: Kecuali California gulungan, tidak aman untuk makan sushi ketika Anda sedang hamil karena mengandung parasit yang menyebabkan penyakit. Selain itu, parasit ini juga dapat membahayakan bayi Anda, sehingga menghindari Sushi selama kehamilan Anda.
Ikan mentah: Shark, ikan todak, kerang dan marlin adalah beberapa jenis ikan yang harus dihindari selama kehamilan Anda karena mengandung tingkat merkuri yang tinggi yang dapat merusak otak janin.
Keju lunak: Sekali lagi, menjadi tidak dipasteurisasi, keju lembut harus dihindari karena mengandung listeria . Contoh keju lunak termasuk brie, camembert, feta, keju bleu dan keju Meksiko-gaya.
Makanan kaleng: The Anda dapat mengambil hanya mungkin cukup tua atau kadar airnya bisa mengandung bakteri, sehingga menghindari makanan eatingcanned saat hamil. Lapisan kaleng juga mengandung Bisphenol A (BPA) yang mempengaruhi aktivitas endocrinal Anda dan membawa membahayakan janin.
bacca juga : Obat batuk pilek anak di apotik
Lemak: Hindari makan makanan jenuh selama kehamilan Anda, dan bukannya memilih forOmega 3, 6 dan 9 asam lemak makanan. Lemak jenuh membuat Anda menambah berat badan dan memberikan kolesterol tinggi. Jadi, tinggal sejauh mungkin dari mentega, selai kacang, daging, minyak terhidrogenasi dan krim asam yang Anda bisa.
Pemanis buatan: Anda dapat pergi dengan Sucralose, Sakarin dan Aspartam di moderasi, namun jangan mempermanis teh atau kopi dengan manis ‘N Low, Stevia dan Siklamat.
Kafein: Pastikan bahwa Anda hanya memiliki 200 mg berbasis kafein minuman per hari seperti yang telah membuktikan bahwa dosis lebih tinggi dari ini bisa memberikan bayi dengan berat badan lahir rendah. Jadi, berhati-hati dari kopi dan teh yang Anda minum setiap hari.
Alkohol dan tembakau: Tembakau dan alkohol keduanya buruk bagi janin Anda karena mereka menyebabkan keterbelakangan fisik dan mental pada bayi yang baru lahir. Bahkan, bayi Anda bisa menderita salah satu dari berbagai gangguan berjudul Gangguan Fetal Alcohol Spectrum. Gangguan ini termasuk kelainan wajah, cacat tulang belakang, cacat jantung, pertumbuhan terbelakang, sistem saraf terbelakang dan masalah yang berkaitan dengan kognisi.
Setelah bunda megetahui jenis dari Makanan Yang Harus Dihindari Selama Kehamilan, baiknya bunda hindari, hal ini akan sangat menguntugan bagi kesehatan bunda dan bayi. Konsumsilah makanan sehat yang bisa membuat bunda dan bayi semakin sehat.

suemberrr

http://qncjellygamatt.blogspot.co.id/

alis29


Warga Musiman
Obat Herbal Untuk Menurunkan Asam Urat Tinggi
Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi Yang Paten
Fungsi Suntikan Vitamin K Pada Bayi Baru Lahir
Obat Tradisional Miom dan Kista



http://qncjellygamatt.blogspot.co.id/

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top