- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

alis29


Warga Musiman
GAWATTTTTTTTTTTTTTT !!! jerawat TAMBAH parak JIKA ANDA KONSUMSI Makanan ini, PADAHAL makanannya ENAK, LEZAT dan SEHAT !!!!

Memiliki kulit bersih dan bebas jerawat, komedo atau terhindar dari berbagai masalah kulit tentu menjadi impian semua orang. Sayangnya, masih banyak orang yang harus berbesar hati menerima kenyataan bahwa ia harus mengalami masalah jerawat, komedo dan masalah kulit lain. Pada dasarnya, ada banyak hal yang bisa menyebabkan munculnya jerawat. Hal tersebut antara lain adalah polusi udara, kebersihan kulit yang kurang terjaga atau karena konsumsi beberapa makanan yang memang memperparah jerawat.

Dikutip dari laman vemale dot com , salah satu makanan yang juga bisa memperparah masalah jerawat adalah gula dan susu. Dr Nick Lowe, seorang penulis buku berjudul Perfectly Clear: The Perfect Guide to Clear Skin mengungkapkan bahwa konsumsi gula dan susu bisa memicu munculnya jerawat. Kedua hal ini juga dikatakan bisa memperparah kondisi jerawat jika ia dikonsumsi secara berlebihan.

Para ahli mengatakan jika konsumsi gula dan susu berlebih bisa meningkatkan risiko jerawat dan memperparah jerawat
Para ahli mengatakan jika konsumsi gula dan susu berlebih bisa meningkatkan risiko jerawat dan memperparah jerawat

Kira-kira, kenapa gula dan susu bisa memperparah jerawat? Jadi begini, gula dan susu merupakan dua makanan yang mengandung glukosa dan lemak yang cukup banyak. Kandungan inilah yang memicu hormon penyebab jerawat bertambah dan mengakibatkan jerawat di kulit wajah, punggung atau tubuh lain menjadi semakin parah.

Sementara itu, sebuah study yang diterbitkan di Jurnal American Academy of Dermatology pada tahun 2012 juga menyebutkan bahwa orang-orang yang sering kali mengalami jerawat, kemungkinan besar ia adalah orang yang suka konsumsi gula, susu dan olahannya serta cokelat juga permen secara berlebihan. Agar terhindar dari masalah jerawat yang parah ini, ahli menyarankan setiap orang untuk mengurangi konsumsi gula, susu, cokelat atau olahannya.

Para ahli menyarankan agar kita mau konsumsi makanan yang bisa menghindarkan kita dari jerawat. Beberapa makanan yang bisa bantu menghindari jerawat ini sendiri antara lain adalah sayur, buah, air putih dan berbagai makanan yang rendah glukosa, rendah lemak juga rendah protein.

Nah Ladies, buat kamu yang memiliki masalah jerawat, coba deh untuk mengurangi konsumsi gula juga susu. Pastikan pula untuk selalu menjaga kebersihan kulit, minum air putih cukup, perbanyak makan sayur dan buah yang bikin kulit makin sehat serta jauhi berbagai hal yang menyebabkan jerawat termasuk stres dan depresi. Semoga, informasi ini bermanfaat.

Agar jerawat tidak makin gawat darurat karena terus berjubel di wajah mendingan lakukanpengobatannya sekarang deh. TANPA TAPI TANPA NANTII namun sekarang, caranya ?? ada satu solusi yang bisa bikinjerawat anda hilang selamanya, silahkan baca informasi lengkapnya disini >> http://bit.ly/caraUsirjerawat
sumber >> http://www.obatalergikulit.org/

http://qncjellygamatt.blogspot.co.id/

alis29


Warga Musiman
Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Untuk Menurunkan Asam Urat

http://qncjellygamatt.blogspot.co.id/

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top