- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Sex Bebas Penyebar Utama HIV/AIDS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Admin


Admin
Admin
Para aktivis peduli AIDS/HIV tengah memperjuangkan usulan sanksi bagi pembeli sex, pasalnya, hal tersebut yang membawa resiko terbesar dalam penyebaran dan penularan virus HIV/AIDS.

Berdasarkan data dari Kementrian Kesehatan, tercatat ditahun 2012 saja ada sekitar 6,7 juta lelaki hidung belang yang membeli sex. jumlah itu meningkat dibandingkan tahun 2009 yang hanya 3,2 juta.sex Sex Bebas Penyebar Utama HIV/AIDS

Sedangkan pemakaian kondom bagi pembeli sex ataupun penjual sex cenderung menurut, hal ini yang mengkwatirkan dan HIV paling banyak ditularkan oleh sex beresiko.

Menurut penjelasan Eva Kusuma Sundari, Anggota DPR dan juga aktivis anti HIV menerangkan, sex bebas yaitu, bergonta gantinya pasangan sex tanpa kondom atau hubungan sejenis.

Selain itu tujuan pemberian hukuman kepada pembeli sex tidak hanya menekan penyebaran HIV/AIDS, namun juga memperbaiki ketimpangan hukum yang terjadi saat ini, terang Eva.

Selama ini hanya pekerja sex saja yang terjerat oleh hukum, sedangkan pembeli sex dibebaskan, pasalnya bisa jadi par pekerja sex tersebut terjebak dalam bisnis penjualan orang, pungkas Eva. ( radar9 )

Sumber : http://go.girilaya.com/pgqyx0
santai


Warga GIRILAYA
Learning By DOING
Girilaya Real Groups

semoga bermanfaat
no rek BCA : 0102148973
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD

no rek BRI : 314201011888535
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD
http://forum.girilaya.com
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top