- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Jakarta, C&R Digital - PT Digital Makmur Sejahtera (DMS), pengelola sevelin kiosk (7-Eleven) terpaksa harus mengembalikan sebanyak 1.058 tiket konser untuk kelas silver dan bronze konser Taylor Swift di Jakarta.

Menurut Head of Corporate Communication PT Digital Makmur Sejahtera, Emil Iskandar, pengembalian tiket ini lantaran adanya beberapa kesalahan teknis dan sistem komputerisasi. Akibat kejadian itu, pihaknya lantas akan memberikan pengembalian penuh terhadap tiket yang sudah terlanjur dipesan melalui kiosk Seven Eleven hanya untuk kelas silver dan bronze.
"Masing-masing untuk kelas silver seharga Rp 1.325.000 (449 lembar) dan kelas bronze seharga Rp 875.000 (609 lembar). Jumlah itu akan kami kembalikan ke penonton konser Taylor Swift yang sudah membeli tiket," ujarnya saat menggelar jumpa pers di Pad@28, Jalan Tulodong Atas 28, Jakarta Selatan, Senin (19/5).

Untuk pemberitahuan, DMS akan mengirimkan surat elektronik ke sejumlah pembeli tiket terkait pembatalan dan pengembalian uang.
"Nama dan identitas lainnya tinggal di email saja, sesuai data saat mereka membeli tiket. Kami akan proses pengembalian dananya utuh tanpa potongan apapun," jelas Emil.

Nantinya, para pembeli yang sudah terlanjur membeli tiket di DMS hanya perlu membalas surat elektronik tersebut dengan mengisikan data-data pribadi.
"Maksimal H plus tiga (setelah membalas surat elektronik) duit akan masuk ke rekening mereka," ucapnya.

Selain pengembalian penuh tiket, untuk mengobati kekecewaan para fans Taylor, pihak DMS juga akan memberikan merchandise khusus Taylor Swift yang tak pernah dijual secara bebas.
"Merchandise akan kami kirimkan ke alamat masing-masing pembeli tiket tidak lama setelah dana pembelian tiketnya kami transfer," pungkasnya.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di [You must be registered and logged in to see this link.]

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top