- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Dua Siswi di Jombang Pilih Nikah Ketimbang Unas Susulan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Jombang (beritajatim.com) - Miris bangetsz nich Jumlah peserta Ujian Nasional (Unas) susulan di Kabupaten sebanyak tujuh orang. Namun dari jumlah tersebut hanya satu peserta yang mengikuti ujian susulan. Enam peserta lainnya terkendala macam-macam, ada yang sakit, kerja luar kota, bahkan ada dua siswi yang menikah.


Satu peserta Unas tersebut mengerjakan ujian di gedung C ruang pengawas Dinas Pendidikan (Disdik) Jombang. Dia adalah Kholisoh (17), pelajar asal MA Miftahul Ulum, Desa Kepuhkembang, Kecamatan Peterongan. Saat melahap soal-soal Unas, Kholisah terlihat serius. Di ruangan tersebut juga terlihat beberapa pengawas.

Nanang Ismunanto, Kasi Kurikulum SMA Disdik Jombang mengatakan, Unas susulan tersebut sebenarnya diikuti sebanyak 7 peserta. Hanya saja, karena berbagai hal akhirnya hanya satu orang yang mengikuti susulan.

Sisanya sebanyak enam peserta tidak hadir. Mereka terdiri dari empat pelajar asal MA Nurul Jadid, satu peserta asal MA Darul Ulum Rejoso Kecamatan Peterongan, serta satu orang dari SMK Kudu. "Hari ini enam peserta itu tidak mengikuti Unas susulan. Penyebabnya, dua siswi akan dinikahkan, kemudian tiga peserta kerja luar kota, serta satu lagi mengalami depresi," ujar Nanang, Selasa (22/4/2014).

Namun demikian, pihak dinas memberikan solusi kepada mereka berupa memberikan kesempatan Unas susulan untuk paket C yang digelar bulan Agustus mendatang. [suf/but]


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top