- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1default Realita K-Drama Miss Korea on Thu 06 Mar 2014, 21:27

girilayabot


Spammer
Spammer


1. K-Drama Miss Korea ini berseting tahun 1997.

2. Wanita Korea yang bertubuh proposianal, langsing dan cantik yang bisa mengikuti Miss Korea (Dalam satu adegan ada rombongan wanita bertubuh gemuk yang berdemo masalah kontes kecantikan ini yg dirasa tidak adil bagi mereka) dan juga tidak boleh pernah menikah ataupun punya anak.

3. Camp yang dilakukan oleh peserta Miss Korea sangat Ketat, mereka harus dapat berdiri terbalik (posisi kepala dibawah dan kaki diatas) selama beberapa menit lalu berbalik kembali keposisi normal tanpa harus jatuh (hal ini digunakan agar tubuh membentuk huruf S yang sempurna, dengan lekuk tubuh yang ramping.

4. Latihan lain pun diterapkan seperti bersandar didinding, kedua tangan di dijulurkan kedepan dan melakukan gerakan tubuh seperti naik turun, hal ini dilakukan agar otot-otot semakin kencang.

5. Melakukan scot jump bila kedua paha saat posisi berdiri tidak dapat menahan tongkat yang diletakkan diantara paha untuk dijepit, hal ini dilakukan untuk menahan prorposi tubuh, kaki terlihat jenjang dll.

6. Melakukan latihan berlari dengan posisi duduk lalu yang bergerak adalah bokong untuk menopang saat berlari (berlari tanpa kaki).

7. Operasi plastik hal yang wajar di Korea, beberapa peserta bahkan melakukan perombakan terutama untuk kelopak mata dan payudara.

8. Setiap wanita Korea dapat mengikuti Miss Korea dengan pendidikan minimal SMA dan dari pekerjaan apapun (Tokoh utama serial ini berkerja sebagai operator di lift dan lulusan dari SMA).

9. Rambut model singa (lion hair) yg saat itu trend di ajang pagenat memiliki makna untuk membuat wajah terlihat tirus.

10. Penggunaan selotip/lakban pada tubuh Miss Korea (dililitkan) dimaksudkan agar payudara terlihat lebih kencang dan perut menjadi rata agar terlihat proposional.

11. Para peserta harus tampil fashioneble dengan gown yang bagus, sepatu dan pakian yg layak untuk mempresentasikan dirinya.

12. Saling membully pun ada antara sesama kontestan.

13. Ada kontes bakat untuk para peserta (menari dan menyanyi).

14. Pemenang dari ajang ini (3 besar) akan dikirim keajang internasional.

Ternyata untuk menjadi seorang Miss Korea itu nggak mudah, gue kira tadinya hanya Venezuela aja yang begitu susahnya untuk dapet mahkota ratu kecantikan, tetapi di negara Korea pun ternyata sangat susah.

Suggest
Realita dibalik K-Drama Miss Korea


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di [You must be registered and logged in to see this link.]

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top