- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Nasihat Megawati buat Risma: Jangan Goyah karena Isu Politik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Megawati Soekarnoputri akhirnya menyambangi Wali Kota Risma di Surabaya, Sabtu (1/3/2014). Didampingi Jokowi, Megawati memberi nasihat khusus untuk Wali Kota Risma.

Polemik Wali Kota Risma menyita perhatian publik, khususnya PDI Perjuangan. Terlebih sempat diberitakan Wali Kota Risma sulit menemui Megawati. Terkait hal ini, Megawati mengaku tak masalah orang bilang apa. Baginya tak masalah karena kenyataannya tidak begitu.

"Banyak yang bilang kalau saya tidak mau menerima Mbak Risma untuk menemui saya. Saya bilang ya biarin saja orang ngomong apa. Saya dan Mbak Risma tidak ada apa-apa, malah saya bilang, Mbak biasanya jadi pemimpin itu goyangan dan guncangannya luar biasa, jadi biarin saja," ujar Megawati, Sabtu (1/3/2014).

Ketua Umum PDI Perjuangan itu menasihati Wali Kota Risma agar tabah dan tidak goyah hanya karena isu politik. Sebab, tahun 2014 ini memang tahun politik, di mana banyak pihak yang ingin mencoba menjatuhkan PDI Perjuangan.

"Ini adalah tahun politik, tentu banyak partai ingin PDI Perjuangan terdegradasi, makanya mereka (Parpol) ingin menggoreng-goreng isu," tegasnya.


Sebelum bertemu dengan Megawati, Wali Kota Risma memang sudah menyatakan bersedia meneruskan jabatannya sebagai Wali Kota Surabaya. Hal itu dikatakan Wali Kota Risma melalui utusan Megawati yaitu Hasto Kristianto Hardjodisasto, Wakil Sekjen PDI Perjuangan, pada Minggu (23/2/2014) lalu di Hotel JW Marriot, Surabaya.

Tiga poin penting Megawati terkait polemik Wali Kota Risma adalah pertama, melarang Wali Kota Risma mundur. Kedua, bahwa DPP PDI Perjuangan mendukung penuh duet Wali Kota Risma-Wisnu Sakti Buana. Ketiga, bahwa polemik mundurnya Wali Kota Risma sudah selesai secara musyawarah.

Wali Kota Risma pun bersedia menjalankan semua arahan Megawati. Dengan demikian, semua polemik sudah terselesaikan. Usai bertemu Wali Kota Risma, Megawati dan Jokowi mengisi Seminar Kebangsaan di Universitas Surabaya. (yt astuti)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top