- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer

Selain Eir Aoi, LiSA adalah salah satu penyanyi anisong yang diundang dalam acara Anime Festival Asia 2013 di Singapura pada November 2013 lalu. Sama seperti Eir Aoi, Tokyo Otaku Mode dan MTV81 berkolaborasi untuk mewawancarai LiSA. Tidak perlu berpanjang lebar lagi, berikut adalah kutipan wawancara dengan LiSA tersebut.

OK, aku harus terlebih dahulu bertanya, siapa teman pink kecilmu di sana?

(Senyum) Ini adalah Momoco-chan. Dia katak.

Aku telah merekam suaraku ke Momoco-chan sehingga ia dapat berbicara dan bernyanyi juga, jika kamu menekan tombol di punggungnya seperti ini. (Momoco mulai bernyanyi)

Jadi Momoco-chan adalah favoritmu ?

Aku mengumpulkan banyak karakter, tapi Momoco-chan adalah satu-satunya yang aku buat menjadi boneka tangan. Dia berada satu tingkat di atas yang lain ! (tertawa)

Sekarang ke wawancara ! Aku melihat pertunjukkanmu di AFA 13 di Singapura, penonton mencintai itu !

Yeah ! Kerumunan di Singapura bereaksi murni dengan perasaan mereka, seperti penonton di Amerika Serikat jadi aku bisa melakukan cara yang aku pikir akan bekerja tanpa ada kekhawatiran.

Kamu memiliki banyak energi dan karisma di atas panggung. Apakah kamu selalu seperti itu ?

Yup ! Aku membuat musik yang gembira. Setiap hari aku berkata pada diri sendiri, "Hari ini adalah hari baik yang lain", pada setiap hari pasti ada satu hal yang baik yang terjadi, jadi aku menjalani hidup dengan itu dalam pikiran.

Itu terdengar mengagumkan. Kami berbicara dengan Eir Aoi (yang juga di AFA 13) kemarin, dan dia bilang kalian adalah teman... Kapan kamu pertama kali bertemu dan apa kesanmu tentang dia ?

Kami pertama kali bertemu di perilisan anime “Fate/Zero” di 2011. Aku menyanyikan lagu tema pembuka dan dia menyanyikan lagu tema penutup, jadi kami bertemu di acara Fate/Zero, dan dia datang menemuiku di acara di mana aku tampil.

Dia datang sebagai seorang gadis mungil dan kawaii. Tapi sekarang, dua tahun kemudian, dia benar-benar seperti, umm... anak anjing (tertawa). Ketika dia melihatku dia seperti "LiSA-san ! LiSA-san !"

Jadi jika dia seekor anjing, bagaimana denganmu ?

Aku kucing.

Sebagai contoh jika Eir (Aoi) datang dan mengatakan "Woof woof !" maka aku akan berbaring, seperti "Pfft" (memalingkan wajah). Aku suka menghabiskan waktu sendiri.

Dan apa yang dilakukan kucing sepertimu ketika sendirian ?

Aku suka ke fotografi sekarang ini. Aku menikmati berjalan keluar dan mengambil kamera untuk berjalan-jalan.

Ada gambar yang kamu suka ambil baru-baru ini ?

Aku suka makanan dan langit. Aku suka mengambil foto dari tempat-tempat tinggi, menggunakan semua cara yang berbeda. Aku benar-benar suka foto yang menggabungkan banyak tingkat cahaya yang berbeda.

Mereka mengatakan cahaya adalah segalanya. Karena kita berada pada topik kamera, video, musik besar dari festival, apa reaksi pertamamu untuk menontonnya ?

Aku sedang super bersemangat ! Dengan begitu banyak kamera, itu benar-benar mengungkapkan suasana di dalam ruangan. Kualitas video juga sangat tinggi.

Kami menggunakannya untuk latihan dan pertunjukkan kami. Salah satu anggota bandku menggunakannya sepanjang waktu untuk melihat seperti apa saat kita melakukan pertunjukkan !

Ada juga mic yang mengagumkan di kamera...

Aku tahu.

Aku menggunakannya di studio, tapi kadang-kadang aku membawanya ke karaoke, dan ketika diam, suara orang-orang di kamar sebelah terambil ! Suaranya juga tidak kasar sama sekali.

Kamu menyebutkan minat dalam fotografi. Jika punya kesempatan, bagaimana jika menggunakan MVR di masa depan ?

Kamera itu sangat kecil sampai aku bisa membawanya keluar denganku selama berjalan. Aku juga ingin meletakkannya di sepedaku dan padaku sendiri ketika aku berkendara, sesuatu yang bergerak akan tampak bagus.

Kembali ke anime... Kami menanyakan pertanyaan yang sama untuk EIR AOI, apa anime favoritmu ketika beranjak dewasa ?

Hmmm, "Sailor Moon."

Itu sama seperti dia ! (semua orang di ruangan tertawa). Apa yang kamu sukai tentang Sailor Moon ?

Usagi-chan bukanlah karakter yang kuat. Dia selalu dibantu Momo-chan-ku dan teman-temannya, tapi dia masih melakukan yang terbaik untuk melindungi teman-temannya.

Apa yang kamu sukai dalam karakter anime ?

Pertama, kawaii ! (tertawa)

Aku juga suka Disney - "Beauty and the Beast", "Toy Story", "Monsters Inc"... Tapi aku juga menyukai kawaii dengan twist. Bagiku, film klasik Disney seperti musikal. Aku suka cara karakter mengungkapkan perasaan mereka melalui lagu.

Pertunjukkan pertamamu berhubungan dengan anime. Kamu adalah penyanyi di sebuah band fiksi bernama Girls Dead Monster dari anime "Angel Beats!". Apa rasanya menjadi seorang musisi animasi ?

Aku ingin masuk ke jiwa karakter sebanyak mungkin, mencoba untuk datang dengan suara yang cocok dengan apa yang akan dia buat.

Kamu akan menyanyikan lagu pembuka untuk anime "Mahouka Koukou no Rettousei" yang tayang perdana pada bulan April. Bisakah ceritakan sedikit tentang lagu dan anime itu ?

Anime ini tentang karakter yang menjadi kuat untuk adiknya dan kepercayaan yang adiknya miliki untuknya. Lagu ini tentang menjadi kuat untuk orang lain.

Ini semacam seperti kepercayaan yang penggemarku miliki untukku, mereka memiliki keyakinan bahwa "LiSA akan menunjukkan kepada kita waktu baik," jadi aku ingin memenuhi harapan itu dan selalu menjadi keren untuk mereka !

Kamu mulai dengan sebuah band indie, tapi apakah kamu ingin menyanyi untuk anime dari awal ?

Tidak sama sekali. Aku tidak pernah menjadi anime freak. Ketika aku masih kecil aku hanya tahu judul biasa, seperti Sailor Moon. Aku lebih ke punk sebelumnya, seperti Greenday dan Avril Lavigne.

Jadi ketika proyek Girls Dead Monster datang, aku agak ragu-ragu. Tapi aku benar-benar terhubung dengan karakter Yui, dan kecintaannya pada musik, jadi aku hanya melakukannya untuk itu.

Kami senang kamu lakukan itu. Apakah masih mendengarkan musik punk ?

Hmmm, aku suka Tonight Alive…

Sepertinya ada beberapa punk dengan fashion-mu. Faktor-faktor apa yang mempengaruhi ?

Aku suka warna primer dan warna gelap.

Avril (Lavigne) menggunakan banyak warna hitam dan pink yang memiliki pengaruh besar padaku.

Sebagai perempuan, apa merek dan toko yang kamu suka ?

Hysteric Glamor, Candy Stripper, X-girl, WORLD WIDE LOVE…

Apakah kamu berencana untuk pergi ke luar negeri pada tahun 2014 ? Ke mana kamu ingin pergi ?

Hmmm ... Spanyol !

Temanku pergi ke Spanyol selama tahun baru, dan dia berkata bahwa mereka datang bersama-sama dan makan buah anggur !

Jika bermain di luar negeri, apa yang akan kamu ungkapkan kepada orang-orang yang datang ke acaramu ?

Aku pergi ke LA untuk melakukan pertunjukkan satu kali dan sementara aku berada di sana aku punya kesempatan untuk pergi ke pusat kota. Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku suka Greenday, jadi aku hanya bisa memikirkan lagu mereka "Downtown" (menyanyikan beberapa kalimat sebelum melanjutkan). Rasanya seperti "Jadi ini adalah tempat yang ada di lagu itu !"

Jadi ketika aku bernyanyi di luar negeri, akan lebih baik jika mereka bisa berpikir tentang di mana lagu-laguku ditulis. Akan bagus juga jika melalui judul anime, seperti " Oh, jadi ini adalah tempat yang di anime itu !"

Jika lagu-laguku bisa membuat orang ingin datang ke Jepang maka itu akan bagus.

Terakhir, pesan untuk semua fans luar negeri, silahkan...

Aku ingin membuat banyak sekali musik untuk dinikmati semua orang yang melintasi perbatasan. Dan aku akan melakukan yang terbaik dari sini juga sehingga aku pasti dapat mengunjungi tempat-tempat di mana aku bisa bertemu kalian semua.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di [You must be registered and logged in to see this link.]

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top