- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer

Tokyo Otaku Mode dan MTV 81 berkolaborasi dalam menyajikan video berkualitas dari Eir Aoi selama pertunjukkannya di AFA Singapore 2013. Tidak tanggung-tanggung, 40 buah kamera video Sony’s Music Video Recorder (MVR) digunakan untuk menghasilkan sebuah video yang benar-benar berkualitas.

Tidak lupa sebuah wawancara dengan Eir Aoi telah mereka lakukan sesudahnya. Seperti yang ditulis di masing-masing situs Tokyo Otaku Mode dan MTV 81, berikut adalah kutipan wawancara tersebut.

Kinerja besar di AFA ! Ada sorotan dari pertunjukkan tadi ?

Itu akan menjadi cinta untuk anime yang orang-orang Singapura miliki. Aku melihat beberapa pertunjukkan artis-artis lain, dan ada rasa nyata dari kebersamaan di antara penonton.

Itu membuatku merasa anime dapat menembus hambatan bahasa, dan bahagia bahwa orang-orang di sana semua bisa datang bersama-sama melalui anime.

Berapa kali kamu melakukan pertunjukkan di AFA ?

Aku sudah melakukan pertunjukkan AFA dua kali, di Indonesia dan Singapura.

Apakah ada perbedaan antara penonton di Singapura dan penonton di Indonesia ?

Orang-orang benar-benar mencintai anime di kedua negara dan akan berbicara denganku menggunakan bahasa Jepang yang telah mereka pelajari dari anime. Aku punya perasaan bahwa setiap orang memiliki cinta untuk anime dan musik.

Apakah kamu memiliki kesempatan untuk bercakap-cakap dengan salah satu artis lain di belakang panggung ?

Aku benar-benar dekat dengan LiSA. Kami mengobrol sebelum pertunjukkanku, aku bahkan meminjam topeng "Shingeki no Kyojin" miliknya ! (tertawa)

Kamera video Sony’s Music Video Recorder (MVR) yang "ditembakkan" di AFA begitu mengagumkan. Bagaimana rasanya melihat dirimu dari 40 sudut yang berbeda ?

Cukup menegangkan untuk direkam dengan 40 kamera, tapi menggembirakan ! Aku terkejut melihat seberapa luas rekamannya. Kamu benar-benar bisa melihat berapa banyak orang yang berada di antara penonton, dan merasakan arti sebenarnya seperti apa berada di sana.

Bahkan ada kamera melekat pada mic sehingga wajahku benar-benar dekat... Tapi kamu masih bisa melihat hal-hal lain dalam frame. Itu lucu dan sedikit memalukan ! (tertawa)

Apakah kamu selalu ingin menjadi seorang artis anisong saat kamu muda ?

Aku mencintai anime dan video game sejak aku masih kecil. Setelah aku memulai debut sebagai penyanyi, aku pikir itu akan menjadi luar biasa jika aku bisa menyanyi untuk anime. Jadi ketika menjadi kenyataan aku begitu terkejut, aku pikir mungkin aku sedang bermimpi dan bahwa di pagi hari semuanya akan menjadi seperti itu ! (tertawa)

Apa anime dan permainan favorit saat anak-anak ?

“Sailor Moon,” “Final Fantasy XI” dan “Far East of Eden Zero.”

Apa yang kamu sukai tentang Sailor Moon ?

Sailor Moon begitu kawaii ! Kaki panjang dan rok pendek, mereka tampak hebat ! Teman-temanku dan aku akan beraksi seperti karakter Sailor Moon, tapi mereka selalu membuatku sebagai Tuxedo Man (tertawa).

Aku selalu berkata pada diriku sendiri bahwa suatu hari nanti aku akan beraksi seperti Sailor Moon !

Semua anime (lagu) yang kamu nyanyikan semuanya menjadi hit. Beritahu kami, apa rahasia kesuksesanmu ?

(Senyum) Aku tidak pernah menganggap diriku sukses, tapi aku selalu menempatkan semuanya dalam semua penampilanku, dan aku berpikir banyak tentang bagaimana cara terbaik untuk bernyanyi sehingga pendengar benar-benar mendapatkan apa yang aku coba ungkapkan.

Apakah kamu merasakan hubungan yang kuat dengan karakter atau cerita, di setiap anime yang kamu nyanyikan ?

Aku selalu membaca karya aslinya dan kemudian mencoba untuk mengekspresikan empati yang aku rasakan dengan karakter ke dalam lagu. Aku menulis lirik sendiri, jadi mencoba untuk membuat koneksi dengan karakter dari anime.

Apakah ada karakter yang telah kamu rasakan ada suatu hubungan dengan karya terbarumu ?

Ryuko Matoi dari "Kill la Kill" sangat kuat. Aku percaya bahwa tidak peduli berapa banyak jalan memutar yang kamu ambil, tidak ada waktu yang terbuang. Dan Ryuko seperti itu juga. Dia dapat mengambil jalan yang sulit tapi dia semakin dekat dengan tujuannya.

Bisakah kamu ceritakan sedikit tentang album terbarumu, "AUBE" ?

"Aube" berarti "sunrise" dalam bahasa Prancis. Konsepnya adalah siklus. Aku ingin album ini menjadi salah satu yang dapat memberikan perasaan awal yang baru tidak peduli kapan waktu hari itu !

Jadi beritahu kami, apakah kamu seorang yang "sunrise" ?

Sebenarnya aku sering pergi tidur di pagi hari ! (tertawa)

Apakah ada sesuatu yang ingin dikatakan kepada fans di negara lain ?

Aku pernah melakukan pertunjukkan di negara-negara lain tahun lalu, dan itu adalah pengalaman pertemuan yang indah bertemu dengan orang-orang yang belum pernah bertemu sebelumnya. Aku ingin melakukan perjalanan ke lebih banyak negara tahun ini.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di [You must be registered and logged in to see this link.]

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top