- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Arti Tetesan Air Mata Risma

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer


Siapa tak kenal Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Perempuan 52 tahun ini sudah menjadi salah satu kepala daerah terpopuler di Indonesia bersama Joko Widodo (Jokowi) dan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Namun di Mata Najwa Metro TV malam ini, Risma meneteskan air mata. Ada apa gerangan?

“Mata Najwa kali ini menghadirkan sosok Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, yang blak-blakan membahas sejumlah masalah yang tengah dihadapinya, termasuk kegundahannya memimpin Kota Pahlawan,” ucap sebuah kalimat sinopsis di Matanajwa.com yang dipublikasikan Rabu (12/2/2014) pagi.


Risma memang sempat mengejutkan dengan kabar soal keinginannya mengundurkan diri sebagai Wali Kota Surabaya. Salah satu masalah yang dikabarkan menjadi penyebab adalah pemilihan wakil wali kota baru yang tidak melibatkan dirinya.

Risma dikenal sebagai sosok yang spontan dan berani turun langsung mengatasi masalah. Salah satu langkah Risma yang paling dikenal adalah keberaniannya menangani langsung masalah di Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang sedang akut dan banyak tangan yang ingin mencampurinya.

Risma juga populer dengan gayanya. Jika di Jakarta ada Jokowi, Risma juga sering blusukan di Surabaya. Itu pula yang membuat namanya sempat disebut-sebut sebagai salah satu calon pendamping Jokowi jika Gubernur DKI Jakarta itu jadi nyapres dalam Pilpres 2014.

“Ketegaran seorang Risma pun luluh dan meneteskan air mata saat menjawab sejumlah permasalahan pelik di Kota Pahlawan seperti penutupan lokalisasi terbesar, Dolly, yang melibatkan anak-anak perempuan di bawah umur hingga PSK yang berusia lanjut. Risma pun kerap mendapat ancaman dari berbagai pihak selama memimpin Surabaya. Namun diakui Risma, dirinya masih ragu antara memilih mundur atau tetap bertahan sebagai Walikota Surabaya.”

Konflik di sekeliling Risma inilah yang akan dibedah bersama sang host, Najwa Shihab, dalam acara yang akan ditayangkan malam ini pukul 20.05 WIB di Metro TV. Publik menunggu apa yang akan dikatakan Risma.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Post on Wed 12 Feb 2014, 21:54 by girilayabot

1. Tri Rismaharini adalah yang sedikit walikota pekerja berorientasi publik.
2. Tentu kebijakannya tak bebas cela, ada yang tak puas & tak menyukainya.
3. Tapi lihatlah kini Kota Surabaya, mungkin pikiran bebas kita bisa terbuka.
4. Risma melakukan hal yang benar, menjaga kota dari dominannya logika pasar.
5. Apa yang disebut kepentingan warga, gamblang menjadi pusat perhatiannya.
6. Dia tahu faedah blusukan, langsung ke warga untuk mengerti persoalan.
7. Kini Risma bersuara lelah, kedaulatannya sebagai walikota dibuat goyah.
8. Politik menggerogoti kepemimpinannya, ihwal mundur berada dibenaknya.
9. Jika kuasa berarti pengabdian, sudah selayaknya Risma tetap bertahan.

Post on Sun 23 Feb 2014, 23:09 by girilayabot

Sebenarnya JOKOWI dan RISMA sama sama BERPRESTASI dan MULAI HAUS MEDIA.
JOKOWI 5 tahun memimpi banyak melakukan hal baik untuk kota surakarta, dan 5 tahun periode pertama tanpa tercium media, baru di periode ke dua mulai tercium media dan mulai diliput media.

RISMA 3 tahun pertama memimpi surabaya juga nggak tercium media dan sudah melakukan banyak hal untuk kota surabaya, dan ketika mulai tercium media mulai tampil diberbagai media.

JOKOWI 5 tahun menjadi walikota biasa blusukan juga tanpa media, sama hal nya dgn RISMA 3 tahun memimpin surabaya dan biasa blusukan tanpa media.

JOKOWI DAN RISMA Sama sama memainkan isu untuk jadi perhatian media, jokowi mengunakan isu ESMEKA, RISMA mengunakan isu ter dzolimi dan mundur

Post Today at 04:12 by Sponsored content

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top