- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
KPI Beri Sanksi Pesbukers dan Dahsyat

Sudah seharusnya Indonesia bebas dari pebodohan yang dilakukan oleh para pemodal dengan beberapa tayangan yang tidak bermutu,bisa anda nilai sendiri bahwa tayangan seperti YKS,Campur2,Dahsyat,Pesbukers dan sejenisnya banyak muatan yg tidak mendidik dan malah negatif,kami harap rakyat indonesia bersikap kritis untuk acara seperti ini sehingga tidak semakin banyak acara2 tidak berkualitas.kami sebagai rakyat cukup senang dgn tindakan KPI ini namun alangkah baiknya acara seperti itu dibekukan saja,berikut ini kami kutip dari tempo.co mengenai pelanggaran yang dilakukan acara2 tsb.

Penyiaran Indonesia memberikan sanksi pengurangan durasi terhadap dua program siaran di duastasiun swasta. Yakni Pesbukers yang ditayangkan di ANTV dan Dahsyat yang ditayangkan di RCTI. Dalam surat bernomor 90/K/KPI/01/14 dan 91/K/KPI/01/14, durasi kedua program tersebut dipotong selama 30 menit.Dalam surat itu tertulis pelanggaran kedua program tersebut termasuk ke dalam kategori pelanggaran ketentuan perlindungan anak, serta norma kesopanan dan kesusilaan. Kategori ini terdapat pada Panduan Program Penyiaran Pasal 9, Pasal 14 ayat (2), dan Pasal 21 ayat (1). Juga terdapat pada Standar Program Siaran Pasal 9, Pasal 15 ayat (1), dan Pasal 37 ayat (4) huruf a.Pada program Pesbukers, bentuk pelanggaran yang dimaksud oleh KPI yaitu penayangan adegan dua presenter sedang berpelukan di lantai studio selama kurang-lebih 3 menit pada 19 Desember 2013 pukul 18.23 WIB. Sedangkan pada program Dahsyat terdapat adegan seorang presenter mempermainkan seorang anak sampai menangis.Sebelumnya kedua program tersebut telah diberikan sanksi teguran tertulis sebanyak dua kali pada kisaran tahun 2011-2013 lalu. Tapi, menurut KPI, kedua televisi swasta tersebut masih menayangkan adegan serupa.Selain program Pesbuker, ANTV juga mendapat sanksi teguran atas program Campur-campur yang ditayangkan pada 18 dan 21 November 2013 pukul 20.00 WIB. Program itu menampilkan adegan Limbad menusukkan besi ke bagian lehernya, membenturkan kepala ke tabung gas, dan memakan paku. Sedangkan Campur-campur tertanggal 21 November menampilkan adegan Limbad memakan beling.

Mari kita tolak tayangan televisi yang banyak muatan negatifnya.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di [You must be registered and logged in to see this link.]

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top