- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Photo Telanjang Aurelie Moeremans Berakibat Pernikahan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Aurelie Moeremans mengaku terpaksa menikah dengan Roby Tremonti karena ancaman akan menyebarkan foto telanjangnya. Ternyata, Aurelie hampir setiap hari mengirimkan foto-fofo telanjangnya kepada Roby.

Menurutnya, Roby selalu minta jaminan agar Aurelie tak meninggalkannya. Sialnya, jaminan itu berupa foto telanjangnya yang kini dijadikannya sebagai ancaman.

"Aku dengan begonya iya aja. Dia minta foto telanjang sampai kelihatan muka aku. Dia ancam mau sebarkan, aku sampai takut," kisahnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/1/2014).

Menurutnya ada beberapa foto yang diambilnya di kamar. Saking banyaknya, Aurelie bahkan mengaku hampir setiap hari diminta berfoto bugil.

"Aku foto di kamar sendiri. Banyak banget fotonya hampir setiap hari aku kirim," ujarnya.

Tak hanya foto ada beberapa berupa rekaman suara hingga surat. "Ada juga voice notes, tulis surat. Itu semua dirancang sama dia. Aku yang ngomong, dia yang rekam," akunya.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking



Robi Tremonti menyangkal tudingan Aurelie Moeremans kalau dirinya sempat minta dikirim foto telanjang. Menanggapi hal itu, Aurelie tak mau ambil pusing lantaran mengantongi bukti-bukti yang dianggap valid.

"Pokoknya ada yang bisa buktikan kalau dia (Robi) memang pernah suruh aku foto-foto telanjang di saat aku masih polos," kata Aurelie saat dihubungi wartawan Jumat (10/1/2014)

Entah apa bukti yang dimaksud Aurelie. Bisa saja, bukti itu berupa percakapan ketika Robi menyuruh Aurelie berpose tanpa busana lalu mengirim hasil fotonya.

"Beberapa waktu lalu aku cari bukti di memorycardku, komputer, dan lain-lain. Dan aku ketemu beberapa bukti yang sangat kuat, tapi belum waktunya aku kasih tahu apa buktinya," ucap dia.

Persoalan foto bugil Aurelie terkuak pertama kali melalui pengakuannya di Facebook pada Desember 2013. Dalam postingannya, dia membeberkan urusan asmaranya bersama Robi dari berpacaran, menikah, sampai pisah rumah.

Satu hal yang mengejutkan, pernikahan itu diakui Aurelie di bawah tekanan lantaran ada ancaman foto telanjangnya akan disebar. Adapun Robi sengaja meminta foto itu sebagai jaminan Aurelie bersedia dinikahi saat berusia 18 tahun. (fei)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top