- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

RISMA BERANG KEBUN BINATANG SURABAYA DISEBUT TERKEJAM DI DUNIA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Walikota Surabaya Tri Rismaharini bereaksi keras atas pemuatan berita dan foto yang menjelekkan Kebun Binatang Surabaya (KBS). Risma menuding stigma negatif itu sengaja dimunculkan oleh oknum yang tidak suka KBS dikelola Pemkot Surabaya melalui Perusahaan Daerah (PD) Taman Satwa KBS.

"Saya tahu siapa yang ada di belakang semua ini. Yakinlah sekarang kondisinya KBS jauh lebih baik," kata Risma, Jumat (27/12/2013).

Dijelaskan Risma, saat ini kondisi KBS jauh lebih baik ketika dikelola Pemkot dari kondisi sebelumnya. Bahkan, beberapa rencana pembangunan dan konsep baru sudah di gagas demi menciptakan KBS dengan konsep baru. "Kita sudah siapkan beberapa konsep baru untuk untuk pembangunan kedepan," ucap Risma.

Bahkan, ungkap Risma, melalui PD TSKBS pihaknya sudah berjanji akan mengembalikan kejayaan kebun binatang seluas 15 hektar tersebut. Bahkan, KBS nantinya akan dilengkapi dengan Sea World dan Nite Zoo.

"Jadi, PD TSKBS telah kita minta untuk berbuat maksimal dalam mengembalikan kejayaan KBS dan bisa menjadi icon kota Surabaya," tandas Risma.

Sementara Direktur Utama PD TSKBS, Ratna Achjuningrum hingga malam belum berhasil dikonfirmasi terkait pemuatan foto gajah kaki sakit, unta kelaparan, dan lainnya.

Seperti diketahui sebelumnya, reporter Daily Mail, Richard Sears menulis artikel tentang KBS yang dianggap salah satu yang paling mengerikan bagi hewan. Bahkan, Daily Mail memberi label "Zoo of Death" untuk mengambarkan penderitaan hewan yang selama ini tinggal di KBS. Hal itu terbukti selama lima bulan terakhir sebanyak 30 satwa KBS mati.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top