- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Ulama Aceh tidak Haramkan Perayaan Natal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Sudah menjadi langganan setiap tahun, hampir selalu isu kontroversi dan juga sejumlah fatwa bermunculan jelang natal dan tahun baru. Bak jamur merekah dimusim hujan, begitu pula media-media mengejar trafik dengan mengangkat soal toleransi beragama ini, kadang diputar balik, kadang juga dipelintir seakan benar jadi kenyatanan. Tak lepas Aceh selalu menjadi sorotan, tidak saja lokal melainkan juga dunia. Karena Aceh selalu menggoncang dunia, seperti sejarah yang dulu pernah jaya.

Baiklah, ini bukan soal romantisme kata-kata. Hanya sekedar kilas bahwa ulama di Banda Aceh (ataupun di Jawa Timur) tidak pernah menyebutkan haram merayakan perayaan natal bagi umat Kristiani, hanya saja haram bagi umat muslim di dunia. Kita bicara akidah dan ini bukan soal tren atau kerja sosial tentang perihal kelahiran Nabi Isa.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top