- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

sundul


Admin
Admin
Penyanyi cantik Miley Cyrus seolah tak pernah merasa puas menjadikan dirinya sebagai sorotan di publik. Dengan tingkah nyelenehnya, Miley merasa senang bisa menorehkan namanya dengan cara berbeda.


Kali ini, Miley Cyrus mengucapkan selamat Natal dengan gayanya. Alih-alih memaknai hari yang disebut sebagai kelahiran Kristus secara sakral, Miley justru mengekspos payudaranya, dilansir Dailymail, Minggu (15/12/2013).

Lewat akun Twitter miliknya, Miley pun mengunggah foto dirinya dengan memamerkan gunung kembarnya. Ia pun menghias foto tersebut dengan beberapa dekorasi natal, seperti topi Santa dan wreath (hiasan Natal berbentuk lingkaran dari daun yang biasa di pajang di dinding atau pintu).

Agar tak terlalu vulgar, Miley masih berbaik hati menutup payudaranya dengan ucapan “Merry Christmas”. Tak lupa, Miley berpose dengan gaya andalannya yaitu menjulurkan lidah. Miley juga menuliskan pesan alasan dirinya berfoto dengan gaya seperti itu.

Miley mengungkapkan jika itu semua dia lakukan atas nama persamaan hak. Menurut Miley, tak hanya kaum Adam saja yang bisa bertelanjang dada atau memamerkan puting payudaranya di publik. Hal itu juga bisa dilakukan oleh Miley sebagai wanita.

Artis yang satu ini memang tak berhenti membuat aksi kontroversial. Miley Cyrus kembali membuat heboh dunia maya dengan foto vulgar yang ia unggah di akun Twitternya, @MileyCyrus. Belum lama ini, Miley mengunggah fotonya memamerkan payudaranya.

Dalam foto bertema Natal itu Miley tampak mengangkat kaos dan menunjukkan payudaranya ke arah kamera. Namun ia menyensor payudaranya itu dengan tulisan "Merry Christmas". Aksi nyeleneh mantan kekasih Liam Hemsworth ini rupanya dilakukan untuk mendukung film indie "Free the Nipple".

Di sejumlah wilayah di Amerika Serikat, film yang mengangkat tema tentang wanita telanjang itu memang dilarang penayangannya di bioskop. "Selamat Natal, terima kasih New York karena menjadi satu dari banyak negara bagian yang mendukung @freethenipple," ujar Miley di akun twitternya.

Miley beralasan aksinya ini bukan hanya sekedar mencari sensasi ataupun mendukung wanita untuk tampil telanjang. Artis berusia 21 tahun ini mengaku ia melakukan hal ini untuk mendukung persamaan hak wanita dan pria. Amerika memang memberlakukan larangan bagi wanita untuk tampil topless atau telanjang di hadapan publik, namun New York memutuskan untuk melegalkannya pada 1992.

"Ini bukan hanya sekedar tentang memamerkan payudaramu," tambah Miley. "Ini tentang persamaan hak."

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top