- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1default Taktik Promosi Segmen Wanita on Fri 20 Dec 2013, 20:44

girilayabot


Spammer
Spammer
Nah pada kesempatan kali ini, saya mau share nih 7 taktik promosi yang bisa kita manfaatkan untuk menggarap segmen perempuan.

1. Promo gratis

Siapa sih yang tidak suka kalau dikasih gratisan? Taktik promo yang satu ini biasanya menarik banyak orang untuk beli, apalagi perempuan. Yup kita bisa menggunakan taktik promo ini untuk meningkatkan penjualan. Misalnya nih produk kita jualan kerudung nah misalnya setiap pembelian kerudung item tertentu kita kasih gratis sebuah bros cantik.

2. Promo diskon
Taktik promo diskon ini bisa kita terapkan di momen-momen tertentu. Misalnya nih momen menjelang puasa dan lebaran dimana biasanya tingkat pembelian konsumen meningkat. Kita kasih diskon all item 50% atau bisa juga dengan penawaran membeli item tertentu dengan jumlah minimal yang sudah kita tentukan akan mendapatkan diskon. Dengan taktik promo diskon ini kita bisa mengharapkan konsumen untuk melakukan #buy more.

3. Promo voucher
Selain diskon hal yang menarik bagi perempuan adalah voucher. Yup misalnya nih setelah konsumen membeli 2 item senilai Rp 100.000 maka dia akan mendapatkan voucher senilai Rp 25.000. voucher ini dapat ditukarkan langsung sebagai diskon pembelian barang yang dibeli pada saat itu maupun ditukarkan dengan barang yang lain seharga voucher tersebut. Biasanya nih perempuan tuh suka penasaran deh kalo dapet voucher dan tidak ditukarkan.

4. Promo trial
Taktik promo trial ini akan membuat adanya customer experience. Misalnya kita punya bisnis spa, di hari tertentu kita membuka free trial untuk item tertentu. Free trial ini misalnya hanya untuk mahasiswa atau misalnya untuk karyawati. Tergantung dari segmen perempuan mana yang menjadi target pasar kita. Ketika mereka sudah merasakan ecxperience-nya mereka akan tergerak untuk ngerumpi ke teman-temannya dan akhirnya mencoba lagi bersama temannya untuk datang lagi ke tempat itu.#buy recommendation

5. Promo limited offer
Biasanya perempuan yang hobi belanja suka kalap kalau lihat barang bagus dan dia suka pasti dia langsung beli, padahal belum tentu itu masuk dalam list belanjanya. Nah apalagi nih ya kalau barangnya itu udah didiskon, dan dikasih batas waktu, kemungkinan besar dia tidak akan berlama-lama berpikir untuk mendapatkan barang yang dia inginkan.
#buy now

6. Promo package
Tidak semua perempuan emosional dalam berbelanja, banyak juga perempuan yang berpikir ulang ketika akan membeli sesuatu, biasanya ibu rumah tangga penuh itung-itungan nih kalo belanja. Nah kita bisa terapkan taktik promo package. Misalnya nih kalau dia membeli satu toples kue seharga Rp 30.000 , tapi kalau dia membeli sepaket kue dengan isi 2 toples harganya jadi Rp 50.000. Dengan begitu dia bisa mendapat keduanya dengan harga yang lebih murah. Jadi kita tinggal membuat paket penawaran dengan harga yang lebih murah dibandingkan jika mereka membeli satuan.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top