- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

9 Tokoh Dapat Anugerah Batam Madani 2013

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Pemerintah Kota Batam memberikan anugerah kepada sembilan tokoh yang telah memberikan kontribusi besar untuk mewujudkan Batam Kota Madani.

Kesembilan tokoh itu adalah, Temenggung Abdul Jamal (alm), HM Ali Wasyim, Raja Zahar bin Raja Jordan (bidang adat Melayu), Musa Jantan, Raden Sulaiman (alm), DR Hanny Andreas S.Th.MTh, Putri Kaligis (bidang Sosial kemasyarakatan), Drs Jihar Pasasribu Mpd (bidang Pendidikan) dan Buyung Lambau (bidang Ekonomi/pengusaha).

Pemberian anugrah itu disimbolkan dengan penyematan selempang kepada kesembilan tokoh tersebut oleh Wali Kota Batam Ahmad Dahlan di Hotel Harmoni One, Batam Centre, Rabu (18/12) malam. Sedangkan Ketua DPRD Kota Batam Surya Sardi menyematkan pin dan dilanjutkan dengan pemberian piagam oleh Wakil Wali Kota Ahmad Dahlan.

Malam anugerah Batam Madani turut dihadiri undangan dari negara tetangga, seperti, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan Thailand da dihadiri 21 kepala daerah Kabupaten dan Kota di Indonesia, serta ratusan tamu undangan lainnya,
Ahmad Dahlan mengatakan, malam Anugrah Batam Madani merupakan puncak dari seluruh rangkaian kegiatan menyambut ulang tahun Batam ke 184. Setidaknya ada sekitar 32 kegiatan yang telah dilaksanakan. Salah satu kegiatan besar adalah Kenduri Seni Melayu (KSM).

“Malam penghargaan ini, puncaknya dari kegiatan hari jadi Kota Batam ke 184 tahun. Nantinya akan ditutup dengan pergantian malam tahun baru 2014 pada tanggal 31 Desember mendatang,” kata Dahlan.

Menurut dia, kesembilan tokoh tersebut sangat pantas menerima anugrah dari Pemko Batam, karena sangat berjasa terhadap perkembangan dan pembangunan kota Batam.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada sembilan orang yang telah mendapatkan penghargaan dari Pemko Batam, berkat mereka, Kota Batam banyak berubah ke arah yang lebih baik,” tutur Dahlan.

Dahlan berharap pemberian penghargaan itu bisa menjadi motivasi bagi yang lainnya, dan berbuat lebih banyak lagi untuk kemajuan kota Batam ke depannya.

“Saya harap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi tuan-tuan dan puan-puan kedepannya. Karena setiap tahunnya Pemko Batam memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah berhasil membangun Kota Batam, “ jelasnya.

Dahlan menyebutkan, saat ini di Batam sudah ada 1.000 lebih perusahaan yang berinvestasi. Perusahaan itu bisa menciptakan lapangan kerja untuk banyak Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Batam. “Kami menyiapkan diri untuk menjadi pelantar tempat promosi kepada daerah lainnya, mudah-mudahan silaturahmi kita bisa berjalan terus,” pungkasnya. (she)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top