- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Wanita Copywriter Mita Diran Meninggal Setelah Bekerja 3 Hari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

transmedia9.net


Warga
Warga
Kabar duka cita dari seorang copywriter bernama Mita Diran dari agensi periklanan Young & Rubicam (Y&R) Indonesia dilaporkan meninggal dunia setelah bekerja non-stop selama tiga hari berturut - turut.

Kabar kematian Mita menyebar luas di semua media sosial, seperti Facebook, Twitter, dan Path dan telah memicu berbagasi reaksi - reaksi semua kalangan pengguna media sosial tersebut.
Banyak kicauan - kicauan di lihat di bawah tagar#RIPMita, Sebagian besar di antaranya menyuarakan keprihatin terkait kabar tersebut.

"Sdih melihat isi dari berita, Staf agency @mitdoq wafat di karenakan kelelahan. #RIPMita. Mari bertanya ulang, Untuk apa kita bekerja dan dimana batasnya." kicauan pengguna @cayindra.
Ada kata - kata Mita yang terakhir di sebuah akun twitter milik Nita Diran @mitdoq sempat menggungah kicauan bertulisan "30 jam bekerja dan masih kuat."

Belasungkawa pun datang dari pihak Y&R Indonesia melalui akun Facebook miliknya dan mengatakan akan menutup kantor pada hari senin (16/12/2013) untuk menghormati almarhum Mita.

Kematian Mita masih banyak pertanyaan yang misteri, Sebuah kabar sempat jatuh koma setelahh bekerja selamaa tiga hatri dan mengkonsumsi minuman suplemen secara berlebihan

Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top