- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Berikut ini merupakan artikel dari ARUDAM

Hal ini diterima secara luas bahwa edu. Dan. Gov backlink membawa bobot lebih untuk algoritma mesin pencari. Terlepas dari kenyataan bahwa Google tidak pernah mengakui itu (kadang-kadang bahkan diabaikan) paling SEO dan ahli pemasaran online akan mengkonfirmasi bahwa edu. Dan. Gov link mengungguli ekstensi lainnya dalam hal pencarian jus peringkat. Ada beberapa cara untuk mengumpulkan link tersebut, di bawah ini saya akan menjelaskan dua dari mereka, tergantung pada apakah blog Anda memiliki konten yang relevan dengan situs pendidikan dan pemerintah atau tidak.

Blog dengan konten yang relevan
Langkah pertama untuk mendapatkan beberapa edu. Dan. Gov backlink menunjuk ke situs web Anda adalah untuk menemukan situs yang terkait dengan topik Anda berakhir dengan mereka ekstensi. Menggunakan Operator situs Google: edu dan site:.. Gov dikombinasikan dengan keyword blog anda harus memungkinkan Anda untuk menemukan daftar lengkap dari situs tersebut.

site:.edu "keyword 1"
site:.gov "keyword 1"

Setelah Anda memiliki daftar situs menjelajahi mereka dan pilih yang menurut Anda akan memiliki probabilitas lebih tinggi berbagi beberapa link eksternal dengan blog Anda. Akhirnya menghubungi webmaster dari situs tersebut dan mengarahkan mereka ke konten di blog Anda yang bisa relevan dan berharga untuk situs tersebut. Itu selalu ide yang baik untuk menghubungkan pertama ke situs sebelum meminta backlink.
Blog tanpa konten yang relevan
Jika blog Anda tidak memiliki konten yang bisa relevan atau berharga ke situs-situs pendidikan dan pemerintah Anda harus mencari jenis situs yang memungkinkan pengguna untuk membuat backlink tanpa berinteraksi dengan webmaster, dan jenis yang paling umum dari situs tersebut adalah blog dan online forum.

Sekali lagi Anda dapat menggunakan operator Google untuk menghasilkan daftar situs tersebut. Perhatikan bahwa situs:. Edu Argumen membatasi hasil pencarian ke situs dengan ekstensi edu sedangkan inurl:. Atribut blog memastikan bahwa hasil akan memiliki kata blog pada struktur URL.

site:.edu inurl:blog "keyword 1"
site:.edu inurl:forum "keyword 1"
site:.gov inurl:blog "keyword 1"
site:.gov inurl:forum "keyword 1"

Akhirnya melacak situs dengan diskusi yang relevan dengan topik blog Anda dan bergabung dengan percakapan, meninggalkan backlink ke situs Anda baik melalui bagian komentar atau di dalam thread forum. Ingatlah bahwa Anda tidak boleh spam situs tersebut demi mendapatkan backlink sebanyak mungkin. Pastikan bahwa Anda menambahkan informasi yang berguna dan tidak hanya mencemari lingkungan online.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di [You must be registered and logged in to see this link.]

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

sundul


Admin
Admin
Up UP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top