- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Alasan Manohara Pre-wedding di Kota Tua

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Manohara Odelia Pinot atau Manohara atau Mano (21) punya keinginan sebelum menikah menjalani sesi pre-wedding di kawasan Kota Tua yang terletak di kawasan Jakarta Barat.

Namun, sayangnya sejak bercerai dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra yang merupakan putera ketiga Sultan Kelantan, Malaysia, pada April 2009, ia belum juga mendapatkan tambatan hati.

Wanita yang lahir pada 19 Februari 1992 yang mengawali karier sebagai foto model ini merasa Kota Tua punya daya magis karena perjalanan dari waktu ke waktu penuh dengan sejaran.

"Aku sih sering ya, foto shoot di sana untuk keperluan majalah dan sebagainya. Saya pikir Kota Tua menyimpan banyak keindahan dan sejarah," ungkap Mano di acara Gebyar Peduli Kota Tua yang berlangsung di Thamrin City, Jakarta Pusat, Minggu (8/12/2013).

Putri pasangan George Manz dan Daisy Fajarina ini tampak terantuk hatinya ketika ditanya siapa pria yang beruntung yang akan menikahinya nanti.

"Aduh belum tahu ya, belum dapet pasangannya. Aku masih mau fokus kerjaan dulu," ujarnya.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top