- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Sujiwo Tejo Senang Dalang 'Srikandi & Mustokoweni'

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Sujiwo Tejo senang jadi dalang pagelaran wayang kulit Srikandi dan Mustokoweni yang bertujuan mensosialisasikan program keluarga berencana (KB) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN).

"Saya senang ditanggap BKKBN, karena sudah hampir tujuh tahun serius dalang dengan gamelan dan jazz. Sekarang, akhirnya ditanggap juga," ujar Sujiwo Tejo di Warung Daun, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sujiwo mengaku senang mendalang untuk mensosialisasikan program Keluarga Berencana (KB) BKKBN melalui media pagelaran wayang kulit di TIM Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

"Saya senang jadi dalang pagelaran wayang kulit Srikandi dan Mustokoweni ini. Saya juga setuju KB, tapi jangan sampai orangtua menjadi protektif," kata Sujiwo.

"Soal memilih Srikandi dan Mustokoweni sebagai cerita utama karena mereka dua perempuan, yang merangkap ahli perang. Srikandi ahli panah, Mustokoweni bisa mengubah dirinya ke berbagai karakter. Garis besarnya mereka bukan sebagai seorang perempuan yang melahirkan saja, tetapi perempuan yang tetap merawat dan membesarkan anak, serta ahli perang," imbuh Sujiwo.

Sebelumnya, Kepala BKKBN Fasli Jalal di tempat yang sama mengungkapkan, sosialisasi dengan media wayang kulit efektif menjangkau berbagai lapisan sosial masyarakat di Indonesia.

"Sasaran utama kami justru anak-anak muda Indonesia yang jumlahnya saat ini mencapai 64 juta orang. Ada berbagai program yang kami gelar, mulai dari lomba rap, stand up comedy dan juga pagelaran wayang kulit ini," ujar Fasli.

"Melalui wayang kulit juga bisa memberikan advokasi pentingnya pemahaman program kependudukan dan KB melalui kampanye keluarga kecil bahagia sejahtera dengan dua anak cukup," imbuh Fasli.

Tak hanya di Jakarta, pagelaran wayang kulit Srikandi dan Mustokoweni juga akan berlangsung di enam kota: Bandung, Jakarta, Pontianak, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta. [aji]


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top