- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

HMI Dukung Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi Jadi Ratu Kondom Nasional

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta, Dirgantara Kusuma menilai Kebijakan Menteri kesehatan melaksanakan Pekan Kondom Nasional adalah kebijakan kampanye "Free s e x" yang didukung Asing.

"Ini berorientasi kepada penggiringan opini agar masyarakat melakukan s e x bebas (free s e x). Ini adalah agenda kapitalisme dalam unsur mempromosikan kondom sebagai alat s e x bebas (Westernisasi)," ujar Dirgan kepada Aktual.co di Jakarta, Selasa (3/12).

Menurut dia, Pekan kondom nasional (PKN) adalah kebijakan pemerintah (Menkes) yang kontroversial, bahwa kebijakan tersebut dianggap tidak pada subtantif dari permasalahan terkait Penanggulangan HIV/AIDS.

Asumsinya adalah PKN bukan lah sebuah solusi prioritas dalam penanggulangan HIV/AIDS, karena terbukti bahwa jauh sebelum adanya PKN, keberadaan kondom tidaklah efektif.

"Kami akan melakukan aksi untuk menolak Pekan Kondom Nasional sebagai penanggulangan HIV/AIDS. Mendukung Menkes Nafsia Mboi menjadi ratu kondom nasional," kata dia


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top