- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Indonesia Terima Surat Balasan dari PM Tony Abbott

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Perdana Menteri (PM) Australia Tony Abbott telah menulis surat balasan untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait isu penyadapan. Presiden yang tengah berada di Bali sudah menerima surat balasan itu.

"Tadi sekitar pukul 11.00 WIB atau 12.00 WIT," kata juru bicara kepresiden Julian A Pasha kepada detikcom, Sabtu (23/11/2013).

Julian tidak tahu apa isi surat balasan dari Abbott tersebut. Presiden, lanjut Julian, tidak memberitahu informasi itu kepada dirinya.

Saat surat itu diterima, SBY ditemani oleh Mensesneg Sudi Silahahi dan Menlu Marty Natalegawa. Julian sendiri tidak bisa memastikan apakah isi surat itu juga akan disampaikan presiden kepada publik.

"Saya belum tahu soal itu," kata Julian.

SBY memang telah mengirim surat kepada Tony Abbott untuk meminta penjelasan resmi terkait penyadapan yang dilakukan oleh intelijen negeri Kangguru tersebut terhadap sejumlah pejabat negara.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top