- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Elop Jadi CEO Microsoft, Bing dan Xbox Jadi Korban

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Admin


Admin
Admin
CEO Nokia Stephen Elop menjadi kandidat kuat nakhoda Microsoft yang baru. Jika ia akhirnya terpilih menduduki jabatan penting tersebut, Elop kabarnya telah menyiapkan sejumlah 'jurus' untuk merombak bisnis Microsoft, termasuk menjual unit bisnis Xbox dan Bing.

Seperti detikINET kutip dari Bloomberg, Minggu (10/11/2013), salah satu strategi yang akan dijalankan Elop adalah mendobrak tradisi Microsoft terkait software Office di smartphone dan tablet.

Elop disebut-sebut akan lebih merangkul iOS dan Android untuk berjualan Microsoft Office ketimbang hanya fokus di Windows PC dan mobile, seperti yang dilakukan Microsoft selama ini.

Perubahan besar lainnya adalah menjual atau menutup bisnis lain untuk lebih mengerucutkan fokus perusahaan. Adapun produk yang berpotensi menjadi korbannya adalah mesin pencari Bing dan konsol game Xbox yang dinilai oleh Elop tidak terlalu signifikan bagi perusahaan. Keduanya dipertimbangkan untuk dijual.

Microsoft memang belum mengumumkan siapa yang bakal menjadi pengganti Steve Ballmer. Namun selain Elop yang sukses menjual Nokia ke Microsoft, raksasa teknologi yang bermarkas di Redmond itu juga tengah mempertimbangkan CEO Ford Motor Alan Mulally di dalam daftar kandidatnya.

Luffy 


Warga GIRILAYA
Learning By DOING
Girilaya Real Groups

semoga bermanfaat
no rek BCA : 0102148973
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD

no rek BRI : 314201011888535
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD
http://forum.girilaya.com
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top