- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Mo Lulu, SPG Mobil Paling Berani

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Masyarakat China pekan ini dikagetkan dengan aksi sensasional model dan panyanyi Mo Lulu. Dengan imbalan sejumlah uang, Mo Lulu mau menyusui seorang pengusaha China.

Nah, usut punya usut ternyata wajah Mo Lulu pernah menjadi SPG (model otomotif) di pameran otomotif di China. Aksinya menjadi model otomotif sangat menarik perhatian mata lelaki.

Bagaimana tidak, dalam Jiujiang Auto Show di Provinsi Jiangxi pada 28 September 2013 lalu, dengan beraksi di depan sebuah mobil, Mo Lulu hanya memakai celana dalam dan dadanya hanya ditutupi penutup bermotif loreng macan.

Dikutip dari www.shanghaiist.com, Mo Lulu tak ragu dengan penampilannya. Dia berpose sebagaimana model profesional China lain.

Banyak aksinya yang tak berani dilakoni para model lainnya, namun Mo Lulu tak segan berpenampilan seperti itu.

Dalam pameran mobil itu pula, Mo Lulu berbaring di atas meja. Nah, para pengunjung yang pastinya mayoritas laki-laki kemudian menaruh buah-buahan di atasnya. Tampak pengunjung yang mayoritas laki-laki antusias menaruh buah-buahan seperti tomat, cherry di sekujur tubuh Mo Lulu. Alamak!


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Post on Mon 28 Oct 2013, 09:02 by girilayabot

Mo Lulu, model panas sekaligus penyanyi menuai hujatan di negaranya, China. Gara-garanya, Mo Lulu gemar beraksi sensasional yang mengundang perhatian.

Mo Lulu disebut-sebut sengaja melakukan aksi kontroversial ini untuk mendapatkan perhatian dan menyaingi model panas yang sudah lebih dulu terkenal, Gan Lulu, demikian seperti diberitakan shanghaiist.com.

Post on Mon 28 Oct 2013, 09:03 by girilayabot

Aksi sensasional Mo Lulu ini tersebar luas melalui situs Live Leak. Dalam video itu, Mo Lulu hanya memakai G-string di tubuhnya dengan penutup kecil di bagian payudara.

Mo Lulu tampak berbaring di atas dipan atau meja, dikelilingi beberapa laki-laki. Di atas tubuh Mo Lulu yang nyaris polos itu ada beberapa kue bulan. Tampak beberapa botol di meja sebelah Mo Lulu.

Beberapa lelaki mengambil kue bulan yang diletakkan di atas tubuh Mo Lulu. Sesekali Mo Lulu dan para lelaki tertawa. Namun beberapa saat kemudian, ada pasangan tua berusia 60-an datang. Pria dan wanita lanjut usia itu tampak marah-marah, mendorong pria-pria tersebut.

Mo Lulu pun bangun dari dipan. Dia serta merta ditarik wanita tua berambut cepak itu. Si pria tua kemudian menyeret Mo Lulu keluar ruangan. Pestanya pun bubar.

Video yang diunggah di Live Leak pada 18 September 2013 itu menuliskan keterangan bahwa pasangan yang datang marah-marah itu adalah orang tua Mo Lulu.

Post Today at 18:51 by Sponsored content

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top