- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Ketua AMDI Jatim : Periksa Hakim Dan Tinjau Ulang Produk MK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

adminutama


Pejabat RT / RW
Pejabat RT / RW
Semua hakim MK harus diperiksa serta hasil keputusannya ditinjau ulang terkait tertangkapnya Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar oleh KPK.

Menurut Charles Napoleon semua hakim MK harus diperiksa, karena keputusan MK merupakan keputusan kolektif kolegial.

Lebih lanjut, Leon panggilan akrab Ketua Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) Jawa Timur ini menjelaskan semua keputusan MK terutama yang menyangkut masalah sengketa Pilkada harus ditinjau ulang, atau bila perlu dianulir jika terbukti ada unsur suapnya.

Dengan ditangkapnya Akil oleh KPK membuat masyarakat prihatin, marah, dan kecewa. Sebagai pejabat MK seharusnya mereka mempunyai moral dan etika yang lebih dibanding dengan masyarakat atau pejabat pada umumnya. Karena MK merupakan lembaga pengawal konstitusi RI. “Kemanakah sumpah jabatan yang pernah diucapkan pada waktu pelantikan sebagai pejabat MK”, ujar Leon.

Pemerintah harus bertindak cepat untuk menyikapi masalah tersebut, agar kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah tidak semakin pudar. “Agar tidak terjadi kasus serupa terulang lagi, maka pemerintah harus memaksimalkan implementasi hukum Negara, mulai dari Perda sampai UUD,” jelas pengusaha bidang pertambangan ini. (eko)


Warga GIRILAYA
More power you have, more responbility you got

Bagi Warga GIRILAYA yang mengingkan SUBDOMAIN Girilaya.Com silakan Mendaftar di http://forum.girilaya.com/h5-client-registration-form
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top