- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

SKCK Online Kelanjutan E-KTP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Azwar Abubakar, menggagas pembuatan Surat Keterangan catatan Kepolisian (SKCK) secara online. Gagasan itu muncul lantaran pengurusan SKCK di kantor polisi pada musim penerimaan CPNS hingga terjadi antrean panjang.

“Dalam e-KTP kan sudah ada sidik jari, tinggal sinkrionisasi. Jadi pencari SKCK bisa mengajukan permohonan SKCK melalui internet, kemudian mencetak sendiri,” ujar Abubakar, saat melakukan kunjungan mendadak ke Polres Metro Jakarta Barat, Senin kemarin, seperti dikutip dari laman kementerian.

Menanggapi hal itu Kapolres Metro Jakarta Barat, Fadil Imran, menyatakan sangat setuju, dan mendukung gagasan Menteri PANRB itu. Menurutnya, proses pembuatan SKCK secara online dapat dilakukan dengan memanfaatkan database sidik jari yang sudah ada pada e-KTP, sehingga memudahkan para pemohon. (*)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top