- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Walikota Dumai Buka Sosialisasi Perpusatakaan Sekolah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Walikota Dumai, H. Khairul Anwar secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi Perpustakaan sekolah dan perguruan tinggi yang dilaksanakan di gedung Media Center jalan Putri Tujuh Dumai, Senin (9/9/13).

Mengawali sambutannya, Walikota, H. Khairul Anwar mengatakan bahwa Perpustakaan merupakan gudang ilmu. Melalui perpustakaan masyarakat diharapkan dapat memperoleh informasi yang di butuhkan tentang ilmu-ilmu pengetahuan.

Menurut Walikota, kehadiran perpustakaan akan menjadi pusat informasi yang mampu memberikan informasi baik kepada pelajar, mahasiswa dan kepada masyarakat luas. Disamping itu, kehadiran perpustakaan akan menjadi sarana penunjang minat baca pada anak.

“ Perpustakaan menjadi gudang ilmu pengetahuan, kehadiran perpustakaan akan menjadi sarana penunjang minat baca pada anak dengan berbagai cara seperti menyediakan taman belajar sekaligus taman bermain bagi anak, koleksi buku anak-anak, dan memberikan reward kepada anak yang rajin datang ke perpustakaan,” kata Walikota.

Selain itu, kata Walikota, perpustakaan dapat menjadi salah satu sarana untuk meningkatkan kecerdasan masyarakat, hal itu sejalan dengan program pemerintah untuk mensukseskan program Sehat Pendidikan.

Walikota juga mengatakan, bahwa Pemerintah sangat mendukung dilaksanakannya kegiatan sosialisasi perpustakaan sekolah dan perguruan tinggi dalam upaya meningkatkan minat membaca khususnya bagi pelajar.

“Dengan banyak membaca kita akan memiliki SDM yang handal dan dengan membaca kita akan memperoleh informasi tentang ilmu-ilmu pengetahuan,” sebut Walikota.

Walikota juga menyebutkan bahwa Pemerintah memiliki cita-cita untuk mendirikan Perpustakaan umum di lapangan Dumai Central Park Jalan HR Soebrantas Dumai untuk meningkatkan minat baca masyarakat Dumai.

“Insyaallah dalam waktu dekat kita akan mendirikan Perpustakaan umum di taman Dumai Central Park, tujuannya untuk meningkatkan minat membaca masyarakat Dumai agar masyarakat memiliki SDM yang baik,” ujarnya.

Sosiaalisasi Perpustakaan Sekolah dan perguruan tinggi dihadiri perwakilan Guru dan Dosen sekota Dumai, pelajar dan undangan lain dari Dinas Pendidikan Kota Dumai. Pada kesempatan itu, Walikota Dumai, H. Khairul Anwar menyerahkan penghargaan kepada pelajar yang sering melakukan peminjaman buku di perpustakaan Pemerintah kota Dumai. (die)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top