- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Wabup Kepulauan Meranti Pimpim Apel HAORNAS 2013

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
SELATPANJANG, RIAUHEADLINE.COM- Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Masrul Kasmy yang merupakan salah satu calon pada pemilihan Gubernur Riau, kini kembali aktif menjalani aktifitasnya. Hal ini terlihat beliau memimpin apel peringatan Hari Olahraga Nasional, senin pagi (9/9) kemarin yang di gelar di halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti, jalan Dorak Selatpanjang. Apel peringatan HOARNAS yang diikuti oleh seluruh SKPD di Kabupaten Kepulauan Meranti dan siswa-siswi, berlangsung cukup hikmat.

Wabup, dalam apel tersebut membacakan sambutan tertulis Menpora RI menyampaikan peringatan Hari Olahraga Nasional tanggal 9 September 2013 merupakan momentum yang tepat untuk kembali mengingatkan kita semua untuk membangun budaya olahraga "Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga", merupakan slogan yang harus terus diimplementasikan secara baik dan benar di kalangan seluruh masyarakat. “Dengan demikian, kita dapat membangun keolahragaan nasional dengan fondasi yang kokoh, yakni budaya olahraga yang tumbuh dan kuat serta hidup sehat dan bugar dalam aktivitas keseharian masyarakat kita,” sebut Masrul.

Ia menambahkan, sebagaimana yang diketahui bahwa negara-negara yang telah berprestasi dibidang olahraga tak lain karena telah menanamkan budaya olahraga sepanjang hidupnya dengan moto "Tiada hari tanpa olahraga" sebagai Life style. Dengan membudayakan olahraga dalam kehidupan keseharian maka akan lahir olahragawan-olahragawan bertalenta bagi prestasi bangsa yang jaya. Sebagaimana makna dan nilai olahraga, bila budaya olahraga itu tumbuh maka secara langsung juga akan menumbuhkan budaya disiplin, jujur, konsistensi, kompetisi, persahabatan, kesatuan dan persatuan serta perdamaian. Pada intinya apabila olahraga dimaknai dan dihayati secara benar, akan mewujudkan pembentukan karakter bangsa (Nation character building).

“Dalam rangka memperingati 30 tahun Haornas marl kita lihat sejarah perjalanan keolahragaan kita yang tidak boleh dilupakan. Dimulai dengan diselenggarakannya Pekan Olahraga Nasional (PON) I yang digelar 9-12 September 1948, di Stadion Sri Wedari kota Solo (Surakarta) Jawa Tengah, melibatkan tak kurang dari 600 atlet yang bertanding dalam sembilan cabang olahraga yang dikenal sebagai PON perjuangan sebagai negara yang baru saja merdeka dan berdaulat. Selanjutnya ditahun 1962, Indonesia sukses menjadi tuan rumah Asian Games dengan menempatkan posisi Indonesia nomor dua di Asia. Tahun 1963, kita kembali menjadi perhatian dunia dengan menggelar Games of New Emerging Forces (GANEFO),” ungkapnya.

Dengan perjalanan sejarah olahraga nasional tersebut, menunjukkan bahwa olahraga adalah salah satu indikasi keberhasilan pembangunan nasional, sehingga pembinaan dan pengembangan olahraga harus ditempatkan dalam kerangka spirit of the nation, alat pemersatu bangsa dan sebagai gaya hidup sehat dan bugar manusia Indonesia modern.

“Pada kesempatan ini, saya mengajak kepada semua pimpinan lembaga, instansi pusat dan daerah serta pihak swasta untuk menggerakkan masyarakat dan ikut berpartisipasi dalam mewujudkan "Pembudayaan Olahraga" melalui penyediaan sarana dan prasarana, pendanaan, menggalakkan event-event olahraga serta melaksanakan Keputusan Presiden Nomor 17 Tahun 1984 yakni Jam Krida Olahraga pada setiap hari Jum'at. Semoga Peringatan HAORNAS ke 30 Tahun 2013 dengan tema "Olahraga Membangun Karakter Bangsa" dapat menggelorakan semangat berolahraga diseluruh tanah air tecinta, Jayalah Negeriku, Jayalah Bangsaku, Jayalah Indonesia. Dirgahayu HAORNAS ke 30 Tahun 2013,” tandasnya. (fan)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top