- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

4 Pasar Disiapkan untuk Tampung PKL Kebayoran Lama

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

sundul


Admin
Admin
Sukses menata pedagang kaki lima (PKL) kawasan Tanah Abang dengan merelokasinya ke Blok G, serta PKL kawasan Pasar Minggu dengan merelokasinya ke dalam Pasar Tradisional Pasar Minggu, Pemprov DKI Jakarta juga berencana merelokasi PKL Kebayoran Lama ke dalam empat pasar tradisional yang telah disediakan.

Saat ini, untuk PKL Pasar Minggu sudah sejak minggu lalu diadakan undian penempatan kios di dalam Pasar Tradisional Pasar Minggu yang dikelola PD Pasar Jaya. Sementara, untuk rencana penataan PKL di Pasar Kebayoran Lama ada 4 lokasi yang akan ditawarkan Pemkot Administrasi Jakarta Selatan.

"Kita selesaikan Pasar Minggu, sekaligus pendataan jumlah lapak untuk relokasi. Ada 4 tempat yang akan kita tawarkan ke PKL," ujar Syamsuddin Noor, Walikota Jakarta Selatan, Sabtu (7/9).

Syamsuddin menyebutkan, tempat yang akan disediakan pihaknya yaitu, Pasar Bata Putih Kebayoran Lama, Pasar Kebayoran Lama, Pasar Cidodol Kebayoran Lama, dan Pasar Santa Kebayoran Baru. "Jadi pasar-pasar ini banyak yang masih kosong dan nantinya bisa menjadi pilihan PKL setelah ditata," tukasnya.

Karena saat ini masih fokus ke Pasar Minggu, lanjut Syamsuddin, penataan PKL di Kebayoran Lama akan dimulai pada Oktober mendatang. Ini dilakukan agar fokus penataan tidak terpecah. "Jadi bisa selesainya satu-satu dengan maksimal. Baru nanti kita mulai Oktober," tandasnya.

Saat ini, jalan di sekitar Pasar Kebayoran Lama kerap mengalami kemacetan luar biasa akibat banyaknya lapak PKL yang menutup badan jalan. Kegiatan penertiban pun sudah seringkali dilakukan petugas, bahkan sampai petugas membuat posko penertiban di lokasi tersebut. Namun, hingga kini persoalan PKL Kebayoran Lama tak kunjung terselesaikan.


Reporter : rio | Editor : dunih

Sumber : http://m.beritajakarta.com/home/read/55969/4-Pasar-Disiapkan-untuk-Tampung-PKL-Kebayoran-Lama

Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top