- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Ducati 848 EVO Corse SE 2013 Kini Hadir di Batam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Batam - Ducati 848 EVO Corse SE 2013, motor gede produk pabrikan Italia yang dihadirkan secara terbatas kini sudah hadir di Batam.

Motor berklasifikasi superbike ini sudah 'nongkrong' di Pameran Ducati yang digelar di Nagoya Hill mulai Jumat (6/9/2013) hingga sepekan mendatang.

Menurut Erbet, Branch Manager Ducati Batam, Ducati 848 EVO Corse SE 2013 diciptakan dengan mesin murni untuk balap dan dibangun untuk pengendara yang agresif.

"Motor ini juga sudah dilengkapi dengan kontruksi ringan dan semua teknologi Ducati ada pada motor tersebut," kata dia.

Ducati 848 EVO Corse SE 2013 menawarkan peningkatan daya sekitar 6 BHP untuk keluaran tahun 2013. Mengusung mesin Testastretta yang sekarang bisa mencapai 140 BHP tetapi torsi ini belum maksimal dan motor masih bisa dikendalikan.

Untuk pengereman, Kaliper Brembo dan 330mm rotors dibenamkan dan juga dilengkapi dengan peredam kemudi untuk menambahkan stabilitas dan memberikan pengendara lebih percaya diri. Menggunakan Showa untuk Fork dan Ohlins untuk shock belakang dan frame tubular teralis yang ringan dan kokoh.

"Harga untuk Batam kita banderol Rp315 juta," tambahnya.

Ducati 848 EVO Corse SE 2013 ini menggunakan tangki alumunium, 1 kilogram lebih ringan dari edisi sebelumnya dan penambahan kapasitas bahan bakar sekitar 2,5liter. Sepeda motor ini semuanya menggunakan digital dan ditambah dengan Ducati Traction Control serta Quick Shift.

Selain memperkenalkan Ducati 848 EVO Corse SE 2013, Erbet juga menyampaikan adanya program khusus kepemilikan Ducati, khusus untuk Diavel Monster 795, secara kredit tanpa bunga selama 3 tahun. Program ini hanya diberikan selama masa pameran.

"Pembiayaan nantinya melalui Mandiri Finace," ujarnya.

Konsumen juga diberikan jaminan 3S, yaitu sales, service, sparetpart. Selain itu, konsumen akan mendapatkan member card yang berlaku secara internasional. Hal tersebut dikatakan Erbet salah satu keunggulan dari Ducati yang telah mendunia.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi Pameran Ducati yang diadakan di Nagoya Hill lantai 1 atau bisa menghubungi 085366928889 dan 082173220095.

Editor: Dodo


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top