- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Admin


Admin
Admin
Diva pop, Jennifer Lopez akhirnya dipastikan kembali menjadi juri di American Idol. JLo akan menjadi juri bersama dua juri lainnya yakni Harry Connick Jr. dan Keith Urban.

Sementara itu Randy Jackson yang sudah menjadi juri di ajang pencarian bakat itu sejak 2002, dipastikan akan mengundurkan diri pada tahun ini. Namun meski demikian ia tetap muncul sebagai mentor di musim ke-13 American Idol yang berlangsung Januari mendatang.

"American Idol selalu menjadi ajang menemukan bintang. Musim mendatang juri panel kami akan memberikan kombinasi bakat, kebijakan, dan kepribadian," kata Kevin Reilly, seperti dilansir dari Reuters, Jumat (6/9/2013).

Nama JLo memang bukan sosok baru di ajang pencarian bakat tersebut. Penyanyi dan aktris yang main di "The Back-Up Plan" dan "Parker" ini akan kembali memeriahkan acara yang beberapa tahun lalu menjadi ajang terbanyak ditonton.

Penyanyi Harry Connick Jr akan menjadi wajah baru di kontes menyanyi ini. Pria berusia 45 tahun ini telah mengeluarkan 29 album. Selain itu, pria asal New Orleans itu juga tampil di panggung, film, dan televisi.

Produser lama American Idol, Nigel Lythgoe, digantikan oleh Per Blanken asal Swedia, yang pernah menjadi produser di acara versi Swedia itu. (ang)


Warga GIRILAYA
Learning By DOING
Girilaya Real Groups

semoga bermanfaat
no rek BCA : 0102148973
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD

no rek BRI : 314201011888535
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD
http://forum.girilaya.com

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top