- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Penjaga Gudang Narkoba di Surabaya Ditangkap

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

sundul


Admin
Admin
Petugas Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Surabaya menangkap seorang kurir narkoba bernama Irawan (36). Tersangka juga menjadi penjaga gudang penyimpanan beragam jenis narkotika milik bosnya.

"Tersangka ini gudang, menerima dari bosnya, menyimpan dan menjual berdasarkan perintah," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Setija Junanta, Kamis (5/9).

Selain menangkap tersangka, petugas juga menyita barang bukti berupa 294,88 gram sabu, 24,72 gram serbuk sabu, 200 butir pil ekstasi, 31,22 gram ganja, 2.305 butir happy five, dua set alat hisap, tiga unit handphone, dua unit timbangan dan sebuah buku.

Seluruh barang bukti tersebut disita dari tiga rumah yang ditempati tersangka, termasuk rumah keluarganya di Dukuh Pakis, Surabaya. Dua rumah lainnya yang berfungsi sebagai gudang narkoba adalah rumah kontrakan yang disewa tersangka di Jalan Jeruk Tengah dan Simorejo, Surabaya.

Tersangka mengaku sudah menjalankan bisnis haramnya tersebut selama setahun. Namun, tersangka berdalih tidak tau siapa bos yang sering memintanya untuk menerima maupun mengirim barang.

Sampai saat ini, petugas masih terus mendalami kasus tersebut untuk melacak keberadaan sang bos yang sudah masuk daftar pencarian orang (DPO). Selama ini, hubungan bos, pemesan dan tersangka hanya melalui telepon. Dari buku catatan yang dimiliki tersangka, dia sudah melakukan banyak transaksi narkoba di wilayah Surabaya. (aks)

Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top