- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Pilkada Kota Serang, Heirul Jaman Menang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

sundul


Admin
Admin
Pasangan nomor urut 1, Haerul Jaman unggul sementara dalam Pemilihan Kepala Daerah Walikota dan Wakil Walikota Serang yang digelar hari ini, Kamis (5/9) menurut quict count Lingkaran Survei Indonesia (LSI) dengan memperoleh 56,8 persen suara.

Menurut hasil hitung cepat KCI yang merupakan Lingkaran Survey Indonesia (LSI) Network nomor urut dua mendapatkan 35,05 persen, nomor urut tiga 2,95 persen, pasangan nomor empat 1,73 persen, nomor urut lima 3,38 persen.

"Sampel suara yang kami ambil sebanyak 220 TPS dari 979 TPS se-Kota Serang dengan sampel suara yang masuk sekitar 98,18 persen," kata Direktur KCI Barkah Patimahu.

Dijelaskannya, Haerul Jaman unggul di semua kecamatan di Kota Serang yakni Kecamatan Cipocok, Kasemen, Curug, Serang, Taktakan dan Kecamatan Walantaka.

Pilkada Serang yang digelar pada hari ini, Kamis (5/9) diikuti oleh lima pasangan calon yaitu pasangan nomor urut 1, Tubagus Haerul Jaman dan Sulchi Choir. Pasangan ini diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, PKS, PNI Marhaenisme, dan Partai Gerindra.

Tubagus Haerul Jaman merupakan wali kota Serang dan Sulchi Choir merupakan mantan sekretaris daerah Kota Serang.

Kemudian, pasangan nomor urut 2, Wahyudin Jahidi dan Iif Fariudin diusung PDIP, Partai Hanura,dan PAN. Wahyudin berlatarbelakang pengusaha, sementara Iif Fariudin merupakan wakil ketua DPRD Kota Serang dari Fraksi PAN.

Tiga pasangan calon lainnya dari unsur perseorangan nomor urut 3, Asep Fadli dan Purwo Rubiono, pasangan nomor urut 4, Agus Irawan dan Harto serta nomor urut 5 pasangan Delly Suhendar dan Agus Wardhana yang juga merupakan calon perseorangan.

Untuk diketahui, jumlah pemilih pada pilkada Kota Serang yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), sebanyak 417.123 orang, yang tersebar di 979 TPS.

Pilkada itupun menurut Kapolres Serang, AKBP Yudi Hermawan mengatakan, pihaknya telah menurunkan sekitar 870 personil untuk pengamanan seluruh tempat pemungutan suara (TPS). (aef)

Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top