- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Septina Trip Pertama, Istri Muda Nunggu Giliran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

sundul


Admin
Admin
Seperti biasa, tiap hari Senin dan Kamis, Gubernur Riau HM Rusli Zainal pasti disambangi istri-istrinya ke dalam penjara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. Tentu saja Septina trip pertama. Sesudah keluar, baru giliran bini muda.

Sementara, belum ada kepastian dari pihak KPK kapan 'Bapak Pembangunan Riau' itu dibawa ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Pekanbaru. Akibatnya, istri-istri Rusli Zainal ini terpaksa bolak-balik menjenguk suaminya secara bergiliran.

Beberapa waktu lalu, Syarifah Damiati Aida alias Ida, sempat masuk rumah sakit karena operasi. Sebagai suami yang sangat mencintai Ida, Rusli pun 'mengurus izin' keluar dari penjara KPK dan melihat Ida yang saat itu di rawat di Metropolitan Medical Center (MMC) Jakarta.

Lebih dari sekali Rusli keluar penjara KPK guna menjenguk Ida sang istri paling dicintainya. Nah, Senin hari ini, baik Septina Primawati maupun Ida kembali melihat Rusli yang tak jelas juntrungnya kapan mulai dihadapkan ke meja hijau.

Tina sendiri seperti biasa paling dulu mendapat giliran menemui Rusli. Dimulai pukul 10.00 WIB dibukanya jam besuk, Tina pun masuk. Lalu, ia pun melepas rindu dengan sang suami. "Biasanya sampai satu jam setengah ibu yang tua didalam," ucap salah seorang petugas kepada politikriau.com, Senin (2/9).

Maksud petugas, 'ibu yang tua' adalah 'istri tua'. Berarti selama satu setengah jam pula Syarifah Aida selaku istri muda menunggu gilirannya agar bisa masuk lihat suami, yang pernah menjadi 'tuan'nya ketika Rusli menjabat sebagai Bupati Indragiri Hilir (Inhil).

Tampaknya, Septina hanya 'memberikan' waktu kepada Ida, tak lebih dari setengah jam saja berada di dalam penjara KPK itu. Sebab, tepat jam 12.00 WIB, waktu berkunjung pun habis.

Ida sendiri seperti hari-hari sebelumnya, jika Septina muncul di hari Senin dan Kamis, maka dia harus rela dan sabar menunggu didalam mobil sampai Septina keluar.

Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top