- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1default Cerita Pribadi "Engga Nyangka deh...." on Sun 01 Sep 2013, 10:35

girilayabot


Spammer
Spammer
Hai semua. Di postingan ini, ane akan berbagi sedikit pengalaman yang ane lakuin hari ini. Ya pengalaman ini memang belum ane rasain sebelumnya, ane rasakan hari ini, dan mungkin untuk kedepannya tidak akan terjadi lagi. Oke cerita dimulai saat aku bersama saudarku hendak melaksanakan sholat maghrib di masjid dekat rumah saudaraku. Pada mau tau ga lokasinya dimana? Lokasinya ya berada di masjid! Wakakakak #krikkrikkrik *(engga lucu ya). Oke oke, sesampainya di masjid, apa yang terjai pemirsa? Ya sholat berjamaah telah selesai dilaksanakan! Eleuh jadi kumaha ieu teh? Ya apalah, ane jadi sholat berjamaah kloter ke 2 *(padahal jarak rumah ke masjid bisa dihitung dengan langkah kaki) #aneeeh -_-.

Sholat berjamaah telah selesai. setelah selesai apa yang dilakukan. coba tebak? Hayo tebak? Jawabannya sih simpel. "PULANG!". Hahaha makannya jawab pertanyaan jangan dibuat susah kalau pertanyaannya sudah semakin susah. Ya sudah sampa dirumah yaa kami bersenda gurau. Terserah kalian pada mau apa tipe bercandaan kami seperti apa. <== *(ga ngerti ya bahasanya? sama dong ane juga ga ngerti).

Lanjut! Adzan Isya berkumandang, ya otomatis sholat berjamaah di masjid lagi. "Ayo cepet, jangan lama-lama siap-siapya, nanti telat lagi!" ujar saudara ane. Oke dengan tergesa-gesa kami berangkat ke masjid. Sesampainya di masjid aku pun berkata dalam hati "masyaallah..... telat lagi telagi -_-, ni masjid atau apa yaa?". Tetapi rada mendingan pemirsa, tertinggal 2 rakaat. Oke niat masbuk pun dilafalkan dalam hati.

Tapi sebelum sholat ane sempat melihat seseorang yang sudah duluan sholat yang sepertinya udah pernah anel lihat entah dimana <= *(maaf kalau bahasanya berbelit, wkwkwk Very Happy). Oke oke ane hiraukan itu orang sejenak dan mulai sholat. Setelah selesai sholat, seperti biasa. Apa hayoo? "PULANG"? Salah kawan! Lebih baik setelah sholat kita berdoa terlebih dahulu kawan. Oke setelah berdoa ane salam-salaman ke kiri kanan ane. Pas ane mau bangun dari duduk dan membalik ke belakang, ane kaget pemirsa :o. Ane berkata dalam hati "ya allah, ada Saiful Jamil?". Saiful Jamil melihat kearah ku. Apa yang terjadi pemirsa? Ada yang tau? Simpel aja sih "(jiah elah sombongnya diriku), ya.... kami pun bersalaman. Engga cuma ane yang salaman, saudara ane juga ikutan, hahaha Very Happy.

Ane sama sodara langsung keluar masjid dan pulang. sambil jalan ke rumah, ane sempet tanya-tanya sama sodara ane. Seakan-akan engga percaya sama salaman tadi sama Saiful Jamil. Salaman itu terus ane bahas sama sodara ane sampe masuk ke rumah.

Ya itu aja pengalaman ane hari ini yang mungkin 1000 : 1 jika terjadi lagi. Hehehe thanks buat yang udah baca postingan ini. Sekian dan terima kasih.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di [You must be registered and logged in to see this link.]

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top