- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Dukun Cabul Setubuhi Siswi SMP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Seorang dukun ditangkap polisi karena memerkosa gadis remaja yang masih duduk di bangku kelas VIII SMP. Modusnya, korban diguna-guna atau dipelet oleh dukun berinisial Bg (35), warga Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, hingga tak sadarkan diri. Remaja berusia 14 tahun itu lalu disetubuhi beberapa kali pada Minggu, 25 Agustus 2013 malam.

Bg kini diperiksa petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pasuruan. Pemerkosaan terjadi di sebuah vila di kawasan lokalisasi di Tretes, Kecamatan Prigen. Sebelum melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku menggelar ritual dengan memandikembangkan korban di dalam vila. Setelah dimandikan itu korban tidak sadarkan diri kemudian diperkosa sebanyak lima kali.

Kasus ini terbongkar setelah korban pulang ke rumah. Keluarga curiga korban tak membawa telefon genggam yang dibelikan kakaknya. Usut punya usut, telefon genggamnya digadaikan untuk menyewa vila tersebut dengan pria yang baru dikenalinya dua pekan lalu itu.

Korban juga berterus terang bahwa kegadisannya telah direnggut Bg. Keluarga bersama warga pun menjebak Bg. Caranya, korban meminta bertemu lagi dengan Bg. Saat bertemu itulah, Bg digerebek dan sempat dikeroyok warga. Beruntung, aksi main hakim sendiri warga dapat diredam polisi.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Supriyono, Selasa (27/8/2013), mengatakan, meski Bg awalnya mengaku sedang kesurupan saat memerkosa korban, namun akhirnya terungkap bahwa pemerkosaan dilakukan secara sadar. Pemerkosaan dilakukan dengan motif ritual mandi kembang.

Bg ditahan di Mapolres Pasuruan dan terancam dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun. (Okz/Van)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top