- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Mayat Perempuan Terlentang di Toilet

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Mayat perempuan muda yang belum diketahui jati dirinya, ditemukan dalam posisi terlentang di bak mandi toilet, Senin (26/08/2013).Hingga Selasa (27/08/2013) polisi belum mengetahui sebab musababnya.

Tangan mayat tertutup badan dan kondisi korban sudah membusuk. Bahkan muka korban yang diduga masih belasan tahun tersebut tidak dikenali karena sudah rusak dan membusuk. Saat ditemukan, korban masih menggunakan pakaian lengkap, atasan kaos warna hitam dan celana jeans hitam.

Saksi yang pertama kali melihat Tofik Hidayat (13) warga Desa Karanggambas, Padamara> Awalnya saksi hanya iseng bermain di bumi perkemahan (Buper) Munjuluhur Karangbanjar tanpa sengaja mencium bau busuk dan lari. Begitu dicek ternyata bau tak sedap itu bersumber dari tubuh mayat perempuan di toilet yang sudah tidak terpakai.

Kasatreskrim Polres Purbalingga AKP Sardji membenarkan adanya penemuan mayat di toilet bumi perkemahan Munjuluhur yang sudah tidak dipakai. Diperkirakan korban sudah meninggal beberapa hari lalu,namun sejauh ini belum diketahui identitas korban dan sebab musababnya. "Masih kita seleidiki", ujar AKP Sardji. (Dri/Rus)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top