- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

1default Perkosaan Rahelia Geby Oleh Greg + Rani on Tue 20 Aug 2013, 00:16

girilayabot


Spammer
Spammer
Rahelia Geby, 25 tahun, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan terkait dugaan percobaan pemerkosaan yang berujung penganiayaan yang dilakukan pemain tim nasional (timnas) Indonesia, Greg Nwokolo pada Senin (19/8). Wanita cantik ini enggan berkomentar banyak saat diberondong pertanyaan oleh para awak media dan langsung menuju ke ruang penyidik.

"Ini masih BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dengan korban," singkat salah satu tim kuasa hukum Geby, Camelia Gomez, saat dikonfirmasi wartawan.

Rahelia Geby melaporkan striker timnas, Greg Nwokolo, ke Mapolres Metro Jakarta Selatan, pada Jum`at (16/8). peristiwa ini bermula saat penyerang naturalisasi asal Nigeria ini mengajak wanita bernama Rahelia Geby untuk datang dan menginap di kediaman Greg, Jalan BDN, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, pada Jum`at (16/8).

Sebelumnya Greg juga mengajak Rahelia, Rani, dan rekanya di timnas Rapael Maitimo untuk mengunjungi salah satu klab malam dibilangin Senayan, Jakarta. Setelah itu, Greg meminta Rahelia tidur di kamarnya. Rahelia mengaku, di kamar itulah Greg melakukan perbuatan tidak senonoh kepadanya.

Atas kejadian ini, korban kemudian melaporkan Greg atas dugaan tindak perkosaan yang berujung penganiayaan. Jika terbukti, Greg akan dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman kurungan penjara selama dua tahun delapan bulan. Selain itu, dirinya juga akan dijerat pasal 285 jo 53 KUHP tentang Percobaan Perkosaan dengan ancaman hukuman empat bulan enam hari. (WFz)

Kronologis Percobaan Perkosaan Geby Oleh Greg

Kasus percobaan perkosaan yang berujung penganiayaan oleh pemain pesepakbola Timnas, Greg Nwokolo terhadap model Rahelia Geby kini sudah ditangani polisi.

Menurut Frans Paulus, kuasa hukum Geby kejadian bermula saat Greg bertemu dengan Geby di tempat kostnya.

"Korban awalnya ditemui pelaku di tempat kostnya, kemudian mereka makan dan setelah selesai sekitar pukul 16.00 WIB, korban diajak ke rumah pelaku di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan," kata Frans kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/8).

Frans melanjutkan, setelah dikediaman Greg, kliennya langsung mandi, sementara itu Greg bermain karaoke sambil minum-minum dengan ditemani rekannya Raphael Maitimo.

"Mereka minum sambil karoke dan main game. Kemudian datang temannya Geby, Rani," sambungnya.

Setelah itu, sekitar pukul 00.30 WIB, Greg mengajak Geby, Rani dan Raphael pergi ke sebuah kelab malam di kawasan Senayan. Ditempat itu Greg dan Maitimo kembali menenggak minuman beralkohol hingga mabuk. Mereka lantas pulang ke kediaman Greg.

Namun, setibanya di rumah, Greg minta Geby yang saat itu hendak tidur bersama Rani untuk pindah ke kamar tidurnya dan menemaninya tidur.

"Korban disuruh tidur di kamar pelaku. Pelaku memaksa," terang Frans..

Namun setelah permintaan itu dituruti, pria berkulit hitam asal Kamerun itu justru berusaha memperkosa Geby.

"Setelah korban berbaring di tempat tidur, pelaku langsung masuk dan langsung menggerayangi korban sampai mengajak berhubungan badan," tutur Frans.

Merasa tak nyaman, lanjut Frans, Geby pun menolak dan langsung dipukuli oleh Greg.

"Pelaku memukuli korban di bagian pipi kanan, bibir dan bahu kiri," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Greg dijerat dengan pasal 53 juncto 285, pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di [You must be registered and logged in to see this link.]

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

girilayabot


Spammer
Spammer
Pengacara Greg Nwokolo, Ramdhan Alamsyah menilai tuduhan yang dilakukan oleh Rahelia Geby kepada kliennya hanya mencari sensasi saja. Ramdhan menilai kalau wanita berusia 25 tahun itu sudah mencemarkan nama baik Greg.

Pada Jumat (16/8/2013), Geby melayangkan laporan kepada Polisi Resor (Polres) Jakarta Selatan berupa tuduhan pemerkosaan kepada Greg. Dalam surat laporan polisi bernomor LP/1632/K/VIII/2013/Restro Jakarta Selatan, wanita berusia 25 tahun itu menuduh Greg sudah mengajaknya datang dan menginap di kediaman Greg, Jalan BDN Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Sebelum menginap Greg sempat mengajak Gebi dan adiknya, Rani ke kelab malam di Senayan. Greg juga mengajak penggawa timnas senior Indonesia lainnya, Raphael Maitimo. Sepulang dari kelab malam. Greg meminta Geby tidur di kamarnya. Menurut penuturan Geby, di kamar itulah Greg melakukan perbuatan tidak senonoh.

Geby juga menuduh Greg dengan Pasal 351 tentang penganiayaan. Dia menceritakan kalau Greg membekap mulutnya dan menyatakan bahwa teriakannya tidak bakal didengar oleh siapa pun. Dia juga mengatakan kalau Greg sempat memukulnya.

Pengacara Greg pun menilai kalau Geby hanya mencari sensasi dari ketenaran pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Geby itu hanya cari sensasi saja. Dia lucu. Kan dia melaporkan Greg dengan pasal 351, tapi dia berbicara di media sudah diperkosa oleh klien saya," kata Ramdhan saat dihubungi, Senin (19/8/2013).

"Lebih lucu lagi, dia berbicara seperti itu tanpa didasari bukti yang kuat. Adiknya Geby (Rani) malah bilang ke Greg kalau Geby itu cuma cari sensasi saja," sambung dia.

Ramdhan juga mengatakan bakal mengajukan laporan kepada Geby karena telah mencemarkan nama baik Greg. "Kami akan memberikan surat kepada kepolisian berisi tentang pencemaran nama baik," dia mengakhiri. [but]


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di [You must be registered and logged in to see this link.]

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top