- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Admin


Admin
Admin
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia menggelar kontes foto bawah laut terbesar se-dunia atau "Indonesia World Underwater Photo Contest (IWUPC) 2013". http://go.girilaya.com/z1f3f4

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengumumkkan kontes foto bawah laut mengambil tempat di seluruh wilayah Indonesia yang tersebar di lebih dari 700 titik penyelaman di 34 wilayah tersebar dari Aceh sampai Papua, kata Konsultan Bahari Kemenparekraf, Cipto Aji Gunawan kepada ANTARA London, Jumat.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mengumumkkan kontes foto bawah laut Indonesia World
Underwater Photo Contest (IWUPC) 2013 dalam acara konferensi pers yang digelar dalam rangkaian Pameran Pariwisata terbesar kedua di dunia setelah ITB Berlin di gedung Excel London yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 8 November mendatang.

Dikatakannya kontes foto bawah laut IWUPC 2013 berlangsung selama sebelas bulan terhitung sejak 1 Januari hingga 30 November 2013.

Kontes foto bawah laut ini akan secara aktif melibatkan dive operator sebagai garda depan dari industri penyelaman sebagai Participating Dive Operator (PDO), dimana peserta (entrant) yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini harus menyelam melalui atau bersama dengan PDO yang terdaftar

IWUPC 2013 akan secara aktif melibatkan partisipasi dari seluruh stakeholder yang meliputi pemerintah pusat, pemerintah lokal, industri selam (dive operator), institusi, dan juga masyarakat lokal.
http://go.girilaya.com/z1f3f4

Kontes foto bawah laut ini memiliki sasaran peserta yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Oleh karena itu, promosi dan publikasi bagi kegiatan ini dilakukan secara nasional maupun internasional dengan mengikuti pameran-pameran selam yang ada diseluruh dunia.

Dengan digelarnya IWUPC 2013 diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan selam lokal dan internasional.

IWUPC 2013 merupakan foto kontes yang bebas dari biaya pendaftaran dan menawarkan hadiah besar bagi para pemenang.

Total hadiah yang disiapkan dalam IWUPC 2013 mencapai sebesar 200.000 dolar AS. IWUPC 2013 juga akan mengundang tujuh fotografer bawah air professional dari berbagai negara sebagai juri.

Juri terdiri Dr. Alex Mustard (Inggris), Stephen Wong (Hongkong), Matt Weiss (USA), Keri Wilk (Kanada), Yoshi Hirata (Jepang), Brian Skerry (USA), dan David Espinosa (USA).

Selain menarik minat wisatawan selam Indonesia, acara ini juga diharapkan dapat memberikan data bagi distribusi wisata penyelaman, demografi, trend, dan kepuasan penyelaman. Data ini kemudian diharapkan dapat menjadi acuan bagi pengembangan wisata bahari di Indonesia

Sumber : http://go.girilaya.com/z1f3f4


Warga GIRILAYA
Learning By DOING
Girilaya Real Groups

semoga bermanfaat
no rek BCA : 0102148973
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD

no rek BRI : 314201011888535
a/n WAHYU BAGUS MIJAYANTO, A.MD
http://forum.girilaya.com

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top