- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Vanny Rosyane Wanita Simpanan Bandar Narkoba

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

sundul


Admin
Admin
Vanny Rosyane - Nama Vanny Rosyane, wanita cantik yang baru berusia 22 tahun ini langsung menjadi perbincangan hangat disejumlah situs jejaring sosial dan juga forum internet. Mencuatnya nama Vanny Rosyane yang juga dikenal sebagai model ini bermula dari pengakuannya kepada media bahwa dirinya ternyata memiliki hubungan khusus dengan bandar narkoba, Freddy Budiman yang baru-baru ini divonis hukuman mati.
foto model cantik vanny rosyane
Dari pengakuannya tersebut, Vanny Rosyane mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Freddy Budiman bermula ketika perkenalan mereka di penjara yang dikenalkan oleh teman Vanny sendiri yang bernama Caca.

Wanita berkulit putih yang diketahui juga sebagai model majalah dewasa tersebut mengatakan bahwa perkenalannya dengan Freddy, karena bandar narkoba tersebut memang sedang mencari seorang wanita dan yang terpilih adalah dirinya. Dari awal perkenalan tersebut, Vanny Rosyane akhirnya kerap datang ke LP Narkoba Cipinang, dimana tempat Freddy di tahan.

"Ada teman gue Caca yang ngenalin, setelah dikenalin gue datang. Bang Freddy akhirnya suka sama gue," ujar Vanny Rosyane seperti yang dikutip dari Detikcom.

Dari pengakuann, Vanny juga mengungkapkan bahwa dirinya selalu datang ke LP Narkoba Cipinang rutin 3 kali dalam seminggu. Adapun kunjungannya tersebut dia lakukan mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. "Di sana ada orangnya abang, yang langsung nganter," ujar Vanny.

Dengan gaya bicaranya yang agak ceplos, serta bahasa yang vulgar, Vanny Rosyane juga bercerita mengenai keistimewaan yang diperoleh Freddy di penjara. Ketika pada tempat pembinaan yang seharusnya mendapat pembatasan-pembatasan, tetapi pada kenyataanya Freddy malah bebas sekali berbincang dan bercengkerama dengan Vanny. Ada ruangan khusus untuk Freddy. "Dikasih ruangan khusus sama orang LP. Ada TV, ada sofa, lengkap," terang Vanny

Secara vulgar Vanny Rosyane juga secara blak-blakan mengatakan bahwa pernah melakukan hubungan intim berkali-kali dengan Freddy Budiman di sebuah ruangan di LP Narkoba Cipinang. Atas hubungan tersebut bahkan sempat membuat Vanny Rosyane hamil.
Ketika Vanny meminta tanggung jawab tetapi, tetapi Freddy menolak. Vanny juga mengaku terpaksa menggugurkan kandungannya. Saat diaborsi, usia kandungan Vanny baru dua bulan. "Pas bulan Mei gue positif hamil," ujar Vanny.

Seperti diketahui sebelumnya nama Anggita Sari seorang model lain juga sempat menjadi bahan pemberitaan disejumlah media massa. Dalam pemberitaan itu Anggita Sari juga mengaku memiliki hubungan khusus dengan Freddy Budiman.

Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top