- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Banyak Pengusaha Surabaya Punya Peternakan Sapi di Australia

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Menteri BUMN Dahlan Iskan mengatakan banyak pengusaha Indonesia asal Surabaya memiliki peternakan sapi di Australia dan Selandia Baru.

"Ternyata pengusaha Indonesia seperti Surabaya punya peternakan sapi di sana," kata Dahlan ketika ditemui di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (13/8).

Para pengusaha tersebut menyarankan kepada perusahaan BUMN yang berkeinginan membeli peternakan sapi di Australia agar peternakannya dimulai dalam skala kecil sekitar 100.000 hektar serta memiliki peternakan sapi bibit unggul, namun tidak untuk dipotong. Sementara itu, penggemukan sapi dapat dilakukan di Indonesia.

Sebelumnya diberitakan, Dahlan menyarankan kedua perusahaan BUMN untuk membeli 1 juta hektare peternakan sapi di Australia. Nantinya, peternakan itu fokus untuk pembibitan anak sapi, sedangkan penggemukan dilakukan di Tanah Air.

Menurut Dahlan, salah satu perusahaan BUMN, yakni PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) Persero, berencana melakukan survei peternakan sapi di Australia dan Selandia Baru akhir bulan ini.

"RNI akhir bulan ini akan memberangkatkan timnya untuk melakukan perbandingan. Langkah ini tepat karena 10 tahun lagi kalau tidak dimulai, Indonesia masih akan seperti ini," paparnya.

Ia mengharapkan Indonesia dapat mencapai swasembada daging sapi. Namun, swasembada tersebut baru tercapai 7-8 tahun mendatang.

Selain RNI, Dahlan juga memperbolehkan PT Pupuk Indonesia Holding Company melakukan survei ke Australia dan Selandia Baru.

"Terserah mereka (PIHC) mau kapan. Yang penting survei dulu biar tahu bagaimananya," ujar Dahlan.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top