- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Ayah Shan Li Spicy Meninggal Dunia di Hari Ulang Tahunnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer

Berita duka datang dari Shan Li, salah satu personil girl band Spicy. Ayahnya meninggal pada Selasa (13/8/2013) dini hari.

Ayah Shan Li, Oen Jun Keng meninggal karena penyakit kanker paru yang dideritanya. "Kanker paru papa sudah stadium 4," kata Shan Li yang dihubungi via Blackberry Messenger (BBM), Selasa (13/8/2013).

Yang membuat Shan Li sedih, ayahnya meninggal tepat di hari ulang tahunnya. "Papa meninggal tepat di usianya yang ke 65," jelas Shan Li.

Shan Li dan keluarga mencoba ikhlas dan tegar dengan kepergian sang ayah. "Shan Li sekeluarga berterimakasih atas segala bantuan doa dan segalanya yang telah kalian berikan untuk kesembuhan Papa Oen Tjun Keng," tuturnya.

"Sekarang papa telah disembuhkan oleh Tuhan Yesus Kristus dan berada disisi-Nya," sambung Shan Li. Saat berita ini diturunkan, jenazah tengah berada di rumah duka Husada Kamar N lantai 3.(Rom)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top