- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Tradisi mudik selalu dilakukan artis seksi Baby Margaretha di setiap momen Lebaran. Tahun ini, dara berusia 29 tahun tersebut melakukan ritual pulang ke kampung halaman dengan cara yang berbeda, yakni menggunakan kendaraan pribadi.

"Tahun lalu mudik paling pakai kereta atau pesawat karena nggak mau capek. Tapi tahun ini pengin nyobain bermacet-macet ria," ujar Baby melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin (12/8/2013).

Menurut bintang film 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' ini, pulang ke kampung halaman dengan menggunakan kendaraan pribadi merupakan pengalaman pertama yang mengasyikan sekaligus berkesan.

"Rasanya sudah kayak supir bus Jawa lintas Sumatera. Mana mobilnya gede pula dan aku nyetir sendirian, paling kalau capek gantian sama saudara," tukas Baby yang mudik ke 4 kota seperti Purwokerto, Solo, Madiun dan Bandung.

Mudik dengan kendaraan pribadi juga membuat Baby leluasa untuk menikmati sejumlah pemandangan alam yang dilihatnya selama melintas di perjalanan.

"Yang lebih enak lagi, kalau mau makan apa tinggal mampir. Jadi sekalian wisata kuliner juga. Kalau naik pesawat atau kereta, nggak mungkin bisa seperti itu kan," tandasnya.(Gie)


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di [You must be registered and logged in to see this link.]

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top