- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Ikut reuni, gadis SMA diperkosa teman SMP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
Malang menimpa DS (15), pelajar kelas 1 SMA, di Jakarta. Niat ingin mengikuti reuni teman SMP, dia malah diperkosa AL (16), teman SMP-nya di kawasan Matraman, Jakarta Timur.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Didik Hariyadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Februari 2013, di rumah pelaku. Ketika itu, korban diundang mengikuti acara reoni di kediaman pelaku, kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

"Korban ternyata datang lebih dulu ketimbang teman-teman lainnya. Karena kondisi rumahnya sepi, munculah niat AL untuk memperkosa DS," ujar Didik, kepada wartawan, di Jakarta, Senin (1/4/2013).

Dia melanjutkan, saat itu korban dipanggil pelaku masuk ke dalam kamarnya dengan dalih ingin meminta tolong sesuatu. Korban yang belum sadar akan niat teman angkatannya di SMP, itu dengan polosnya mengikuti perintah pelaku.

"Di kamar itu, korban dijebak. AL menindih badan DS dengan sekuat tenaga. Korban sempat berusaha berontak, tapi tenaganya kalah kuat sama pelaku," sambungnya.

Melihat korban kehabisan tenaga, pelaku kemudian memperkosa korban. Setelah itu, korban diancam pelaku agar jangan memberitahukan kejadian ini kepada orang lain.

"Korban takut dan malu aib ini terbongkar. Makanya dia hanya bisa memendam kejadian ini sendirian," ungkapnya.

Pasca kejadian, lanjut Didik, sikap korban berubah drastis menjadi anak yang pendiam dan sering murung. Bahkan, korban yang dulunya kerap menutup aurat, tiba-tiba melepas jilbab. Karena merasa ada yang tidak beres, pihak keluarga menanyakan perubahan sikap korban.

"Setelah didesak keluarganya, korban akhirnya mengaku telah diperkosa teman SMP-nya yang berinisial AL, saat acara reuni sekolah pada Februari lalu," terangnya.

Mendengar keterangan korban, pihak keluarga langsung melaporkan AL ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Mapolrestro Jakarta Timur. Diantar kepolisian, korban selanjutnya divisum di RSCM. Hingga kini kasus perkosaan anak di bawah umur tersebut, masih ditangani petugas.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan," singkatnya.


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

No Comment.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top