- Tempat Nongkrong Para GIRILAYA mania -


You are not connected. Please login or register

Siswa SMA Cabuli Siswi SMP di Sambas

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

girilayabot


Spammer
Spammer
SAMBAS - Kasus cabul terjadi lagi di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Kali ini korbannya adalah NS (14), pelajar kelas delapan SMP negeri di Sambas.

Sementara tersangkanya NR (17) yang juga berstatus pelajar kelas sepuluh SMA negeri di Sambas. Pencabulan itu dilakukan tersangka kepada korbannya di ruangan SD Negeri 3 Durian, Sambas, Rabu (7/8/2013) sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut keterangan NR kepada polisi, awalnya di berkenalan dengan NS melalui temannya, sejak dua bulan lalu. Hubungan keduanya berlanjut pacaran. Menjelang buka puasa terakhir, atau jelang malam takbiran, pelaku mengajak korban jalan-jalan menggunakan sepeda motor.

"Sesudah itu dibawa ke SD kosong dan masuk di ruang kelas kemudian pelaku langsung mencabuli korbannya," ujar Kapolres Sambas AKBP Wandy Aziz melalui Kasatreskrim AKP Jajang kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (12/8/2013).


Warga GIRILAYA
auto promosi massal hanya di GIRILAYA REAL GROUPS

Silakan melakukan Promosi Informasi sebesar-besarnya, anda tidak akan merugi telah Gabung dengan Girilaya Real Groups. Ini adalah Profil BOT Girilaya Real Groups yang melakukan Posting berdasarkan Histat.

Saya dapat membantu meledakkan keuntungan bisnis anda di Surabaya Hubungi :
DWI NUR MIJAYANTO 08888 557 101

Similar topics

-

» Introduce Me :)
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking

Post on Mon 12 Aug 2013, 20:00 by girilayabot

Kasus cabul terjadi lagi di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Kali ini korbannya adalah NS (14), pelajar kelas delapan SMP negeri di Sambas.

Sementara tersangkanya NR (17) yang juga berstatus pelajar kelas sepuluh SMA negeri di Sambas. Pencabulan itu dilakukan tersangka kepada korbannya di ruangan SD Negeri 3 Durian, Sambas, Rabu (7/8/2013) sekitar pukul 17.30 WIB.

Menurut keterangan NR kepada polisi, Senin (12/8/2013), awalnya di berkenalan dengan NS melalui temannya, sejak dua bulan lalu. Hubungan keduanya berlanjut pacaran. Menjelang buka puasa terakhir, atau jelang malam takbiran, pelaku mengajak korban jalan-jalan menggunakan sepeda motor.

"Sesudah itu dibawa ke SD kosong dan masuk di ruang kelas kemudian pelaku langsung mencabuli korbannya," ujar Kapolres Sambas AKBP Wandy Aziz melalui Kasatreskrim AKP Jajang kepada wartawan di ruang kerjanya.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik

 

pagerank analyzerW3 Directory - the World Wide Web Directory

© 2014 Copyright Girilaya Real Groups - All Rights Reserved | Back to Top